Pria Berkaos Alumni SMA 1 Sukawangi Bekasi Tewas Mengambang di Saluran Irigasi

Minggu, 08 Agustus 2021 - 10:23 WIB
loading...
Pria Berkaos Alumni SMA 1 Sukawangi Bekasi Tewas Mengambang di Saluran Irigasi
Pria tewas mengambang di saluran irigasi Kampung Karang Getak, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Minggu (8/8/2021) pagi. Foto: SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Pria tewas mengambang di saluran irigasi Kampung Karang Getak, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Minggu (8/8/2021) pagi. Mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut diduga korban pembunuhan . Kondisinya mengalami luka di bagian kepala.

Anwar, warga setempat mengatakan, penemuan mayat berawal saat ada seorang warga yang mau belanja ke warung tiba-tiba terkejut melihat sesosok manusia dengan kondisi telentang di saluran irigasi. ”Ditemuin tadi pagi saat ada warga yang mau ke warung. Dari situ dilaporkan kepada petugas,” ucapnya.
Baca juga: Kronologis Janda Muda Tewas Dikubur di Kolong Tol Jatikarya Bekasi

Petugas kepolisian yang datang langsung bergerak cepat mengevakuasi jasad. Menurut dia, mayat itu sepertinya bukan orang jauh. Hal itu terlihat dari kaos yang dipakai yakni alumni SMA 1 Sukawangi.
Baca juga: Jasad Wanita Terkubur Sebagian Tubuh Ditemukan di Kolong Tol Jatikarya Bekasi

Jasad dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi guna kepentingan penyelidikan dan sekitar lokasi sudah dipasangi police line. ”Kita masih melakukan pengembangan dan memeriksa saksi-saksi di lapangan. Belum bisa disimpulkan korban pembunuhan, tunggu hasil autopsi,” kata Kapolsek Tambelang AKP Miken Fendriyanti.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2370 seconds (0.1#10.140)