JICT Distribusikan 4.200 Paket Isoman untuk Warga Jakarta Utara

Minggu, 08 Agustus 2021 - 05:53 WIB
loading...
JICT Distribusikan 4.200 Paket Isoman untuk Warga Jakarta Utara
PT JICT menyerahkan 4.200 paket isoman dan vitamin bagi warga Jakarta Utara di Gedung Wali Kota Jakarta Utara. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Walaupun angka kasus harian Covid-19 di Ibu Kota Jakarta terus menurun, namun kepedulian terhadap penanganan pandemi tetap dilakukan. Hal inilah yang terus diinisiasi PT Jakarta International Container Terminal (JICT) untuk memberikan bantuan bagi masyarakat yang terdampak pandemi.

Baru-baru ini JICT menyerahkan bantuan berupa 4.200 paket isoman dan vitamin bagi warga Jakarta Utara. JICT menggandeng mitra mereka yakni Relawan Anak Bangsa dan Hutchison Port Indonesia.

Direktur Utama PT JICT Ade Hartono menyerahkan langsung ribuan bantuan tersebut secara simbolis kepada Wali Kota Jakarta Utara. "Prinsipnya JICT menanamkan komitmen untuk saling membantu di masa pandemi. Bantuan ini bagian dari upaya JICT untuk ikut andil dan peduli terhadap saudara - saudara kami di Jakarta Utara yang sedang berjuang sembuh dari Covid," ujar Ade saat penyerahan bantuan di Gedung Wali Kota Jakarta Utara dalam keterangannya Minggu (8/8/2021).
Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim menyampaikan apresiasi kepada JICT atas kepedulian yang sudah dilakukan oleh pelabuhan petikemas tersibuk se-Indonesia tersebut. "Bantuan ini datang di saat yang tepat. Saat ini fokus kami kepada warga yang sedang isoman dan mengajak warga untuk vaksin serta taat prokes," ujar Ali.

Ali mengungkapkan dengan adanya inisiatif JICT diharapkan semakin banyak perusahaan yang turut andil membantu warga di Jakarta Utara. "Kami berharap apa yang dilakukan JICT dapat menjadi contoh perusahaan lain untuk berkolaborasi membantu warga Jakarta Utara," katanya.

Rencananya bantuan paket isoman juga akan diserahkan kepada masyarakat binaan CSR JICT dan tenaga alih daya perusahaan yang terdampak covid. Program paket isoman sendiri merupakan bagian dari rangkaian aktifitas CSR JICT yang dilaksanakan selama masa Pandemi. Selain paket isoman, JICT juga telah membagikan seribu paket sembako, puluhan parsel kesehatan bagi tenaga nakes dan aktif mendorong vaksinasi massal di wilayah pelabuhan Tanjung Priok.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2378 seconds (0.1#10.140)