Sasar Warga Kurang Mampu, BNN Salurkan 10.000 Paket Sembako

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 21:24 WIB
loading...
Sasar Warga Kurang Mampu, BNN Salurkan 10.000 Paket Sembako
Badan Narkotika Nasional (BNN) RI bersama relawan antinarkoba GMDM dan Pokja Wartawan Jakarta Timur menyalurkan bantuan berupa sembako bagi warga yang tidak mampu.Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) RI bersama relawan antinarkoba GMDM dan Pokja Wartawan Jakarta Timur menyalurkan bantuan berupa sembako bagi warga yang tidak mampu. Bantuan itu disalurkan untuk meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19 .

Deputi Pemberantasan BNN RI, Irjen Pol Arman Depari mengatakan, pihaknya menyalurkan sebanyak 10.000 paket sembako. Bantuan itu ditujukkan kepada warga terdampak serta pemulung.

"Kita kembali salurkan sembako sejak ada bencana seperti beberapa waktu lalu banjir dan pandemi kita bagikan paket sembako," kata Arman di Jalan Malaka Merah III, Kelurahan Pondok Kopi, Duren Sawit, Jaktim, Jumat (6/8/2021).

Arman menjelaskan, paket sembako untuk warga tidak mampu yang disalurkan BNN terdiri dari beras, Indomie, sarden dan susu. Paket sembako itu diserahkan secara langsung kepada warga yang terdampak.

"Bantuan ini terselenggara berkat adanya relawan yang sudah membantu memberikan sembako," ujarnya. Arman menuturkan, melalui bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19.

Bantuan yang diberikan untuk warga kurang mampu disalurkan secara bertahap. "Untuk hari ini kita bagikan 1.200 paket sembako kepada warga," tuturnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2959 seconds (0.1#10.140)