2 Hari Hilang, Wanita Berkulit Bersih Ditemukan Tewas di Teluknaga

Kamis, 05 Agustus 2021 - 22:05 WIB
loading...
2 Hari Hilang, Wanita Berkulit Bersih Ditemukan Tewas di Teluknaga
Warga Desa Teluknaga, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, dihebohkan dengan temuan mayat perempuan di bawah Jembatan Sungai Teluknaga.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
TANGERANG - Warga Desa Teluknaga, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang , dihebohkan dengan temuan mayat perempuan di bawah Jembatan Sungai Teluknaga. Diketahui, ternyata mayat tersebut warga sekitar.

Kanit Reskrim Polsek Teluknaga Iptu Adityo mengatakan, mayat tersebut sudah diserahkan kepada pihak keluarga."Dari pemeriksaan diketahui, bahwa mayat perempuan itu bernama Dwi Sari (44), warga Perumahan Taman Walet, Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang," katanya di lokasi, Kamis (5/8/2021).

Berdasarkan keterangan saksi, korban terlihat sempat berenang di Sungai Teluknaga. Tetapi tidak berselang lama, korban tidak terlihat dan tiba-tiba ditemukan sudah dalam keadaan mengambang di sungai.

"Setelah diangkat dan dilakukan pengecekan, korban sudah meninggal dunia. Saat dievakuasi, tidak ada luka atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Bersih. Tubuhnya bersih," sambungnya.

Dilanjutkan dia, dua hari sebelumnya petugas kepolisian mendapat laporan orang hilang. Ternyata, data orang hilang itu cocok dengan korban. "Jadi, kami hubungi keluarganya. Dia sempat meninggalkan rumah," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)