Konten YouTube Berujung Maut, Bocah 15 Tahun Tewas Terlindas Truk di Tangerang

Kamis, 05 Agustus 2021 - 15:03 WIB
loading...
Konten YouTube Berujung Maut, Bocah 15 Tahun Tewas Terlindas Truk di Tangerang
Sebuah video merekam detik-detik di mana dua orang bocah terlindas truk di kawasan Cisauk, Tangerang. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
TANGERANG - Sebuah video merekam detik-detik di mana dua orang bocah terlindas truk di kawasan Cisauk, Kabupaten Tangerang . Salah satu bocah tewas mengenaskan setelah berupaya mengadang laju truk yang melintas.

Dalam video nampak dua bocah berinisial FA (15) dan AC (15) berdiri di tepi jalan. Sesaat kemudian melintas beberapa unit truk yang disambut keduanya dengan berdiri mengadang di tengah jalan.

"Satu orang tewas berinisial FA, usianya sekitar 15 tahun. Seorang lainnya (AC) selamat," ungkap Kanit Lantas Polsek Cisauk, Ipda Rahmad Gunawan, Kamis (5/08/21).

Menurut Gunawan, kejadian itu berlangsung pada Rabu 4 Agustus 2021 pagi, sekira pukul 05.00 WIB. Korban dan beberapa temannya berada di lokasi sengaja untuk mengadang truk guna konten di media sosial (Medsos).

"Kalau dari keterangan teman korban yang tewas ini, mereka melakukan itu untuk konten YouTube," kata Gunawan.

Polisi lalu melakukan penyelidikan. Truk yang sempat kabur itu pun berhasil diidentifikasi. Truk dan pengemudinya kini masih berada di Mapolsek Cisauk untuk dimintai keterangan."Sudah kita amankan, kita lacak dari plat nomornya," ungkapnya.

Kesaksian teman korban berinisial FT (15) menyebut, jika mereka berada di lokasi sejak dari Selasa 3 Agustus 2021 malam. Ketiga bocah semalaman suntuk berpindah-pindah lokasi guna mencegat truk yang melintas.

"Kalau saya dari malamnya, sekitar jam 8 malam. Saya yang videoinnya dari seberang jalan," tutur FT. Menurut FT, aksi nekat seperti itu telah berlangsung beberapa kali. Beruntung semua berjalan sesuai keinginan tanpa timbulnya korban.

Hasil video lantas diunggah ke medsos. "Sebelumnya aman-aman aja. Hasil videonya kita share, dia (FA) yang edit terus dinaikin (unggah)," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)