2 Bulan Cerai, Perempuan Ini Nekat Terjun dari Lantai 5 Apartemen Sunter

Rabu, 04 Agustus 2021 - 15:48 WIB
loading...
2 Bulan Cerai, Perempuan Ini Nekat Terjun dari Lantai 5 Apartemen Sunter
Perempuan berinisial M (34) mencoba bunuh diri dengan terjun dari lantai 5 sebuah apartemen di Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (3/8/2021). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Perempuan berinisial M (34) mencoba bunuh diri dengan terjun dari lantai 5 sebuah apartemen di Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (3/8/2021). Aksi nekat ini diduga terkait permasalahan keluarga.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ghulam Pasaribu mengatakan, saat ditemukan korban tergeletak di pinggir kolam renang. "Ketika saksi mau berenang, saksi melihat ada seorang perempuan tergeletak di pinggir kolam renang dengan kondisi hidup kepala berdarah," ujarnya, Rabu (4/8/2021).
Baca juga: Ada Dugaan Ledakan, Polisi Terjunkan Gegana ke Kantor Depo Stasiun LRT Pegangsaan Dua

Karena panik melihat korban, saksi langsung menghubungi petugas keamanan apartemen dan juga meneruskan penemuan ini kepada pihak kepolisian. "Selanjutnya Reskrim Polsek Tanjung Priok mengecek kondisi korban yang masih hidup dengan luka kaki patah kiri dan kanan, kepala berdarah," ucapnya.
Baca juga: Menderita Stroke, Ibu Rumah Tangga Tewas Terpanggang dalam Kamar

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga korban, M nekat terjun dari lantai 5 kamar apartemennya lantaran stres atau depresi akibat kasus perceraian. "Korban loncat dari unit kamarnya lantai 5 karena depresi setelah cerai dengan suaminya sekitar 2 bulan lalu," ujar Ghulam. Saat ini, kondisi korban masih dalam penanganan tenaga medis.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2776 seconds (0.1#10.140)