Warganet Keluhkan Putar Balik Palmerah yang Jadi Biang Kerok Kemacetan

loading...
Warganet Keluhkan Putar Balik Palmerah yang Jadi Biang Kerok Kemacetan
Warganet mengeluhkan U-Turn (putar balik) di dekat lampu merah Petamburan, Palmerah, Jakarta Barat yang kerap menyebabkan kemacetan. Foto: IG @jakarta.terkini
JAKARTA - Warganet mengeluhkan U-Turn ( putar balik ) di dekat lampu merah Petamburan, Palmerah, Jakarta Barat yang kerap menyebabkan kemacetan .

Keluhan seputar U-Turn itu diunggah akun Instagram @jakarta.terkini, Rabu (4/8/2021). "Pantauan lalin terpantau macet imbas banyaknya kendaraan yang putar balik di TL Slipi jalan Pasar Palmerah Jakbar siang ini, Rabu, 4/8/2021," tulis akun itu.
Baca juga: Timbulkan Kemacetan, Polisi Ubah Waktu Penyekatan PPKM Darurat di Fatmawati Raya dan Antasari

Dalam postingan itu memperlihatkan bagaimana sebuah kendaraan yang mengalami kemacetan cukup parah di kawasan Palmerah. Kesemrawutan membuat arus lalu lintas tersendat.

Beberapa kendaraan yang putar balik merupakan kendaraan yang hendak menuju Petamburan. Sebab, kendaraan yang berasal dari Permata Hijau tak bisa langsung membelok ke kanan atau Petamburan karena ada rambu larangan sehingga menyebabkan kemacetan.



Antrean kendaraan yang hendak putar balik membuat kemacetan dari dua sisi tak terhindarkan, bahkan kemacetan bisa mencapai ratusan meter.
Baca juga: Penyekatan di Jalan Daan Mogot Perbatasan Jakarta-Tangerang Masih Diwarnai Kemacetan

Warganet menyebutkan kemacetan itu merupakan pemandangan yang biasa. Bahkan, tidak mengenal waktu mulai pagi hingga sore hari. "Udah biasa min, parah di situ mah macet nya bisa sampe pasar pisang ," kata @mhmmdabubakarshddq.

"Syudah biasa .. coba majuan lagi ke pasar Palmerah,rasakan kena macet di situ pas lagi mules," timpal @ratih_chaerunisa.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top