Pencuri Ponsel dan Uang Pedagang Ayam Bakar di Pesanggrahan Dibekuk Polisi

loading...
Pencuri Ponsel dan Uang Pedagang Ayam Bakar di Pesanggrahan Dibekuk Polisi
Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan berhasil membekuk pelaku pencurian ponsel dan uang milik seorang pedagang ayam bakar di kediamannya kawasan Paninggilan, Ciledug, Kota Tangerang. FOTO/TANGKAPAN LAYAR VIDEO/@merekamjakarta
JAKARTA - Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan berhasil membekuk pelaku pencurian ponsel dan uang milik seorang pedagang ayam bakar di kediamannya kawasan Paninggilan, Ciledug, Kota Tangerang.

Dari rekaman media sosial @merekamjakarta, petugas Unit 1 Krimum Polres Jaksel yang dipimpin Iptu Yuri menangkap pelaku yang diketahui bersembunyi di rumah usai melakukan aksi kejahatannya.

"Kamu mengelak lagi, mana barangnya? Inikan siapa? (sambil menunjukan foto pelaku yang sedang beraksi). Orang jelas itu muka mu kok," kata petugas yang sedang menginterogasi pelaku.

Baca juga: Pencurian Spion Mobil Marak, Polres Jakarta Selatan Bentuk Tim Khusus

Tidak lama, petugas langsung membawa pelaku yang memakai kaus abu-abu ke Mapolres. Petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti yang dipakai pelaku saat beraksi.



Sebelumnya seorang pemotor melakukan pencurian ponsel dan sejumlah uang milik pedagang ayam bakar di kawasan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Dari rekaman CCTV, pelaku melancarkan aksinya saat pedagang ayam bakar sedang pulas tertidur di siang hari. Pelaku nekat mengambil uang di meja kasir dan ponsel yang berada di tempat korban tidur.

Baca juga: Kejar Barang Bukti Pencurian, Jatanras Polda Sumsel Selami Dasar Danau
(abd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top