Alumni Akpol 91 Gandeng Jakarta Garden City Bagikan Sembako

Senin, 02 Agustus 2021 - 20:23 WIB
loading...
A A A
Tidak diperkenankan memesan lebih dari 2 kali untuk setiap pemesan paket sembako. Kebutuhan biaya pengiriman yang akan ditanggung oleh pihak penyelenggara sekitar Rp75 ribu per pengiriman (estimasi Rp25 ribu per 5 km).

Brigjen Pol Krishna Murti, Perwakilan Alumni Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa mengatakan, pembagian paket sembako baksos bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19 dalam rangka memperingati 30 tahun pengabdian para alumnus Akpol 1991.

“Sebagai ungkapan rasa syukur ulang tahun ke 30 tahun alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa, peringatan acara tidak dilaksanakan dengan sesuatu yang hingar-bingar melainkan kami lebih memilih untuk menggelar bakti sosial dan membagikan sembako kepada masyarakat yang mengalami kesulitan di masa pandemi. Semoga bantuan sembako dapat sedikit meringankan beban masyarakat terdampak,” ujar Krishna Murti.
Baca juga: Kapolri Luncurkan Gerakan Vaksinasi Merdeka untuk Percepat Herd Immunity

Di seluruh Indonesia, Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa telah membagikan ratusan ribu paket sembako bantuan sosial. Selain itu, kami juga telah mengadakan program Vaksinasi Massal Covid-19.

Direktur PT Modernland Realty Tbk Dharma Mitra menyambut gembira dan mendukung penuh program pengendalian penyebaran Covid-19 yang dicanangkan pemerintah dan upaya-upaya untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. “Semoga pandemi ini segera berakhir, perekonomian kembali pulih dan bisnis properti kembali bergairah. Tetap optimistis dan terus jalankan protokol kesehatan secara ketat,” katanya.

Komitmen Modernland Realty Membangun Jakarta Garden City Tak Terhalang Pandemi

Di tengah pandemi Covid-19 yang memukul hampir semua sendi perekonomian, Modernland Realty terus menjalankan pembangunan berbagai jenis properti yang telah diluncurkan baik residensial maupun komersial.

Pembangunan terus dilakukan di tengah pandemi Covid-19 dan kini beberapa sudah memasuki tahapan finishing. Tentu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Pandemi tidak akan menghalangi kami untuk mewujudkan setiap komitmen demi menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh para konsumen dan pembeli.

Di saat pandemi, masyarakat cenderung selektif dalam memilih pengembang maupun produk properti yang akan dibeli. Alasan utama adalah karena takut jika pengembang gagal membangun properti yang dipasarkan atau properti yang dibeli tidak berkembang baik secara kawasan maupun nilainya.

Untuk itu, Jakarta Garden City siap menangkap setiap peluang akibat adanya perubahan preferensi masyarakat dalam memilih hunian dan penerapan kenormalan baru. Seperti lebih memilih hunian yang mendukung untuk bekerja dari rumah atau work from home (WFH), belajar dari rumah, dan pola hidup sehat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)