Warga yang Berolahraga di Bintaro Sering Lihat Moge Betot Gas, Cepat Ditindak Pak Polisi!

Minggu, 01 Agustus 2021 - 13:55 WIB
loading...
Warga yang Berolahraga di Bintaro Sering Lihat Moge Betot Gas, Cepat Ditindak Pak Polisi!
Konvoi moge yang kebut-kebutan berujung tewasnya ibu muda di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (1/8/2021) pagi. Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Warga yang sedang berolahraga sudah sering melihat konvoi motor gede (moge) kebut-kebutan di kawasan Bintaro Loops, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kondisi ini amat membahayakan dan benar saja tadi pagi, Minggu (1/8/2021) terjadi kecelakaan yang menewaskan ibu muda berseragam training olahraga.

Ibu yang mengendarai motor matik tewas seketika akibat ditabrak salah satu rombongan konvoi moge di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangsel. Korban yang belum diketahui identitasnya tengah melintas mengendarai Honda Beat persis di depan Hotel Santika.
Baca juga: Crazy Rich Tanjung Priok Geram Moge Kebut-kebutan hingga Tewaskan Ibu Muda di Bintaro

Begitu melintas di lokasi, tiba-tiba konvoi moge juga tengah melaju kencang hingga salah satunya menabrak motor korban. Seketika motor matik terpental lalu korban tewas tergeletak dengan tubuh bersimbah darah. Sementara, pengendara moge ikut terjatuh di lokasi tanpa mengalami cedera berarti.

“Bagi yang sering berolahraga saat weekend pagi pasti sudah sering melihat rider2 yg betot gas di trek binloop,” ujar akun Instagram @0c0y.

“Hati2 yah ditempat tsb sering sekali kejadian kecelakaan, baru ini aja di up di media sosial. Posisi kecelakaan tersebut sering terjadi di kecelakaan2 sebelumnya,” kata @acakadul.thirftshop.
Baca juga: Brakk!! Konvoi Moge Tabrak Motor Matik di Bintaro, Ibu Muda Tewas

“Emg ini sering bgt nih..gw tau nih er6 dr arah lotte,,, bgtu lampu ijo ambil kanan lsg bejek gass... duh kesian si ibu2 ga tau apa² ga pny firasat apa² trnyata pagi ini jd hari terakhirnya..semoga husnul hotimah...amin,” ungkap @ricks_maleocustoms.

Warganet mengecam aksi pengendara moge yang kerap ugal-ugalan di jalan. Bahkan, terkesan mengenyampingkan pengendara lain di sekitarnya. “Semoga jadi pelajaran buat semua para riders di jabodetabek. INGAT JANGAN KURANG AJAR SAMA SEKITAR,” ujar @vespatangerang.id.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)