Bakal Diguyur Hujan Disertai Petir, BMKG Minta Warga Jaksel dan Jaktim Waspada

Sabtu, 31 Juli 2021 - 05:27 WIB
loading...
Bakal Diguyur Hujan Disertai Petir, BMKG Minta Warga Jaksel dan Jaktim Waspada
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) meminta warga DKI Jakarta khususnya wilayah Jakarta Timur dan Selatan untuk waspada. Karena, bakal ada hujan disertai kilat atau petir pada sore hari ini.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari," dikutip dari situs BMKG, Senin (31/7/2021).

BMKG pun menjabarkan prakiraan cuaca pada daerah-daerah lainnya di DKI Jakarta. Daerah-daerah tersebut antara lain Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu.

Pada wilayah Jakarta Barat pada pagi hingga siang hari cuaca akan cerah berawan. Dan pada malam harinya bakal diguyur hujan ringan.

Untuk wilayah Jakarta Pusat, pagi dan siang hari diprakiraan cerah berawan dan malam hari diprediksi akan hujan ringan.

Sementara, di wilayah Jakarta Selatan, pada pagi harinya cerah berawan. Namun siang hingga malam hari diprakiraan bakal diguyur hujan ringan

Untuk wilayah Jakarta Timur sama dengan wilayah Jakarta Selatan. Diprakirakan pagi harinya cerah berawan, siang hingga malam bakal diguyur hujan ringan.

Pada wilayah Jakarta Utara pagi hingga siang hari diprakiraan cerah berawan. Sedangkan malam harinya hujan ringan.

Dan selanjutnya di Kepulauan Seribu pada pagi hingga siang hari diprakirakan cerah berawan. Namun malam harinya bakal diguyur hujan ringan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)