The Power of Emak-emak, Motor Dimasukkan ke IGD untuk Antar Pasien

Jum'at, 30 Juli 2021 - 19:37 WIB
loading...
The Power of Emak-emak, Motor Dimasukkan ke IGD untuk Antar Pasien
Aksi nekat dilakukan seorang emak-emak yang membawa masuk motornya untuk mengantarkan seorang pria ke Ruang IGD salah satu Rumah Sakit (RS).Foto/Tangkapan Layar/IG @jayalah.negriku
A A A
JAKARTA - Aksi nekat dilakukan seorang emak-emak yang membawa masuk motornya untuk mengantarkan seorang pria ke Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) salah satu Rumah Sakit (RS). Belum diketahui di mana lokasi kejadian tersebut.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @jayalah.negriku nampak seorang pria sudah ditangani oleh beberapa petugas tenaga kesehatan setempat. Sementara itu, wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut mengeluarkan motornya dari ruang IGD dan pergi setelah mengantarkan pria tersebut (30/7/2021).

Video tersebut mengundang beragam reaksi netizen. “Tempat langsung ketujuan ya mak.. ga pake turun lobby, turun di atas kasur langsung sehat2 ya mak,” tulis @mndacaca.

“Dan ga ada yang berani ngelawan.. pdhl IGD adl area steril, endonesia,” tulis @2701edo“Ngakak sumpah.. salut dech, care bgt sm yg sakit,” tulis @rezhasuryo.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)