Tenggelam di Galian Pasir Kabupaten Tangerang, Dika Ditemukan Tewas

Jum'at, 30 Juli 2021 - 18:30 WIB
loading...
Tenggelam di Galian Pasir Kabupaten Tangerang, Dika Ditemukan Tewas
Tim SAR berhasil menemukan remaja tenggelam di Dukuh, Bitung Jaya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat (30/7/2021). Saat ditemukan Dika (13) sudah tidak bernyawa. Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG - Tim SAR berhasil menemukan remaja tenggelam di Dukuh, Bitung Jaya, Cikupa, Kabupaten Tangerang . Saat ditemukan Dika (13) sudah tidak bernyawa. Jenazah langsung dievakuasi ke rumah duka dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk langsung dimakamkan.

"Korban ditemukan oleh tim penyelam dari petugas SAR gabungan di sekitar lokasi," kata Kepala SAR Jakarta Hendra Sudirman, Jumat (30/7/2021).
Baca juga: Tekan Angka Covid-19, Kabupaten Tangerang Miliki Drive Thru Vaksin hingga Tempat Singgah Pasien OTG

Dalam pencarian itu pihaknya membagi area menjadi tiga bagian di mana SRU pertama melakukan penyisiran dengan menggunakan perahu karet di sekitar lokasi kejadian.

"Lalu, pada SRU kedua dilakukan pencarian dengan pengamatan visual melalui jalur darat di area sekitar danau, dan SRU ketiga melakukan penyelaman," ujarnya.
Baca juga: Asyik Mandi di Sungai Cikaniki, Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam

Sebelumnya, seorang remaja tenggelam di danau bekas galian pasir di di Cikupa, Kabupaten Tangerang. Saat itu, korban sedang mencuci sandal di pinggir danau. Tiba-tiba, sandalnya lepas ke tengah. Saat diambil, dia tercebur.

Korban yang tidak bisa berenang lalu tenggelam. Saat ditemukan di dasar galian, korban sudah tidak bernyawa. Korban ditemukan oleh tim penyelam.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)