Asyik Mandi di Sungai Cikaniki, Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam

Jum'at, 09 Juli 2021 - 13:09 WIB
loading...
Asyik Mandi di Sungai Cikaniki, Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam
Evakuasi bocah 7 tahun yang tenggelam saat sedang mandi bersama teman-temannya di Sungai Cikaniki, Bogor. Foto: BPBD Kabupaten Bogor
A A A
BOGOR - Bocah laki-laki berinsial AB (7), meninggal dunia setelah tenggelam di aliran Sungai Cikaniki tepatnya Kampung Sirnagalih, Desa Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.

Kasi Kedaruratan BPBD Kabupaten Bogor M Adam mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB pada Kamis 8 Juli 2021. Kala itu, korban sedang mandi di sungai bersama teman-temannya.

"Ketika semua anak selesai mandi, salah satu temannya melihat pakaian AB ada di pinggir sungai, tapi temannya menyangka pakaian tersebut sengaja ditinggalkan dan mengira AB sudah pulang ke rumah," kata Adam dalam keterangannya, Jumat (9/7/2021).

Namun, hingga petang korban diketahui belum juga pulang ke rumahnya. Pihak keluarga pun menduga bahwa korban hanyut saat mandi di sungai.

"Kemarin sudah sempat dilakukan pencarian secara visual melalui darat oleh Tim SAR dan operasi pencarian ditunda karena hari sudah gelap (malam) dan dilanjutkan pagi hari tadi," jelas Adam.

Akhirnya, sekira pukul 08.30 WIB pagi tadi korban berhasil ditemukan oleh Tim SAR dan warga dalam kondisi sudah meninggal dunia. Jasad korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

"Korban AB ditemukan pagi tadi kondisi meninggal dunia. Sudah diserahkan ke keluarganya," tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)