Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 di Kota Tangerang Naik, Tingkat Kematian Turun

loading...
Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 di Kota Tangerang Naik, Tingkat Kematian Turun
Angka kesembuhan pasien Covid-19 di Kota Tangerang, terus meningkat. Foto/SINDOnews
TANGERANG - Angka kesembuhan pasien Covid-19 di Kota Tangerang, terus meningkat. Pada 28 Juli 2021 saja, ada sebanyak 518 pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, angka tersebut naik jika dibandingkan dengan hari sebelumnya, yakni pada 27 Juli 2021, di mana angka kesembuhan pasien sebanyak 334 orang.

"Alhamdulillah, kondisi di Kota Tangerang berangsur membaik. Angka kesembuhan sudah mengalami peningkatan," kata Arief di Puspemkot Tangerang, Kamis (29/7/2021). Baca juga: Pemkot Tangerang Buka Pengaduan Pungli Bansos Covid-19 via WA 08111500239

Dilanjutkan dia, angka tingkat hunian rumah sakit juga mengalami penurunan yang cukup signifikan, data terakhir yang semula BOR di angka 73%, perhari ini sudah diangka 68%. "Semakin menurun tingkat hunian rumah sakit di Kota Tangerang, mudah-mudahan ini gejala positif dan bisa terus menurun. Semoga pandemi ini bisa kita lalui bersama, dan kondisi kembali normal," ungkapnya. Baca juga: Bu Risma Sebut Pungli Bansos Kota Tangerang Kategori Terparah



Di sisi lain, kata dia, angka kematian akibat Covid-19 di Kota Tangerang juga menunjukan penurunan yang cukup drastis. Menurutnya, hal ini tidak lepas dari pelaksanaan PPKM. "Dalam pelaksanaan PPKM Level 4 ini kita terus berupaya menekan dan memutus rantai Covid-19 di Kota Tangerang. Jadi saya berharap semua masyarakat tetap semangat melaksanakan protokol kesehatan," tukasnya.
(cip)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top