Bukan yang Pertama, Pencuri Bawa Kabur 3 HP dan Uang di Warung Nasi Pesanggrahan

loading...
Bukan yang Pertama, Pencuri Bawa Kabur 3 HP dan Uang di Warung Nasi Pesanggrahan
Aksi pencurian handphone dan uang di warung nasi Pesanggrahan, Jakarta Selatan, terekam kamera CCTV tersebar di medsos. Foto: merekam.jakarta
JAKARTA - Memanfaatkan pemilik rumah yang tertidur pulas, seorang pria mencuri tiga ponsel dan uang di warung nasi Jalan Masjid Darul Falah, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu 24 Juli 2021. Kejadian itu kemudian terekam kamera CCTV sebelum akhirnya viral di media sosial usai akun @merekamjakarta mempostingnya, Senin (26/7/2021).

"MALING CURI TIGA HANDPHONE DAN UANG DI PETUKANGAN UTARA JAKSEL," katanya dalam caption yang ditulis. Baca juga: Warga Cipete Utara Kabayoran Baru Gagalkan Pencurian Motor

Dalam video itu memperlihatkan seorang pria berjaket hitam dan bertopi masuk ke dalam warung yang kala itu masih tutup. Tampak di dalam ruko, terdapat seorang pria yang kala itu tengah tertidur pulas.

Sempat nyaris ketawuan, namun pria aksi mencuri pria ini akhirnya berjalan mulus setelah dirinya berhasil masuk ke depan meja kasir, di sana ia membuka sebuah laci berisi uang dan mencabut carger ponsel sebelum akhirnya kabur meninggalkan warung itu.



Sementara pada kamera CCTV berbeda di depan warung, terlihat pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor jenis Honda Supra X 125 CC dengan nopol B 6298 VLC.

Menurut si akun pada caption, pencurian di warung yang terjadi bukanlah kali pertama. Tecatat sudah enam kali kejadian serupa menimpa pemilik warung. Baca juga: Dua Spesialis Pencurian dengan Sasaran Nasabah Bank Dibekuk

"Sudah sekitar enam kali, korban kehilangan handphone jika ditotal keseluruhannya sebanyak delapan unit handphone yang dicuri," tambah si akun dalam caption.
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top