Geliat Kursus Bahasa Inggris Online di Tengah PPKM Level 4

Minggu, 25 Juli 2021 - 11:28 WIB
loading...
Geliat Kursus Bahasa Inggris Online di Tengah PPKM Level 4
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PPKM Level 4 yang kini masih berlangsung tidak menyurutkan lembaga pendidikan bahasa Inggris yang satu ini. Tak hanya melalui kursus tatap muka, belajar bahasa Inggris di lembaga ini bisa dilakukan secara online.

Ya, English Madany melalui pendekatan online mempermudah akses kelas bahasa Inggris dengan standar internasional bisa didapat meski dari rumah. “Kami mengalami lonjakan hingga 300% untuk para siswa yang belajar secara online," ujar CEO PT Madany Digital Inspira Handy Akbar, Sabtu (24/7/2021).
Baca juga: Raih Keuntungan Lebih Besar dengan Menguasai Bahasa Inggris

English Madany merupakan sebuah platform online belajar bahasa Inggris dari Kampung Inggris yang berada di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Saat ditanya tentang strateginya menjaring siswa secara online, dia mengatakan, pihaknya melakukan pemasaran melalui media instagram @kampunginggrism dan menggunakan iklan online sebagai cara untuk menjaring siswa.

Peningkatan jumlah peminat belajar bahasa Inggris secara online cukup signifikan. Siswa yang mendaftar banyak yang mengambil group class speaking dan private speaking. “Kami optimistis menargetkan 5.000 pendaftar di masa PPKM,” ucapnya.
Baca juga: 10 Kata-Kata Bijak dalam Bahasa Inggris untuk Menambah Motivasi di Masa Pandemi

Bahkan, di periode PPKM ini semua group class dan private classnya terisi penuh sehingga Handy harus merekrut tenaga pengajar lagi.

Dia juga mengajak manajemen dan tutor English Madany Kampung Inggris untuk menyisihkan sebagian dari penghasilan yang didapatkan untuk disedekahkan ke panti asuhan terdekat dan warga yang terdampak pandemi Covid-19.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2590 seconds (0.1#10.140)