Diduga Korsleting Listring, Saung Sangga Buana Cilandak Ludes Dilalap Api

loading...
Diduga Korsleting Listring, Saung Sangga Buana Cilandak Ludes Dilalap Api
Kebakaran terjadi di Saung Sangga Buana, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (24/7/2021) malam, diduga karena korsleting listrik. FOTO/DOK.SINDOnews/ARI SANDITA
JAKARTA - Kebakaran terjadi di Saung Sangga Buana, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (24/7/2021) malam, diduga karena korsleting listrik. Meski tak ada korban jiwa, saung dan satu unit sepeda motor ludes dilalap api.

"Kebakaran di Saung Sangga Buana pukul 20.58 WIB dan api sudah berhasil dipadamkan pada pukul 21.25 WIB," kata Kepala Komandan Pleton Sektor V Cilandak, Sudin Gulkarmat Jaksel, Sunarto saat dikonfirmasi, Sabtu (24/7/2021).

Menurutnya, guna memadamkan api yang membakar Saung di Jalan Taman Kota Sari 2 Sanggabuana, RT 07/03, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan itu, pihaknya mengerahkan 4 unit mobil pemadam kebakaran. Selain itu, ada juga petugas PLN, BPBD, Dishub, Satpol PP, dan TNI Polri yang turut terjun ke lapangan membantu proses pemadaman.

Baca juga: 6 Saksi Diperiksa, Polisi Tunggu Hasil Puslabfor Terkait Kebakaran Kantor BPOM

"Korban jiwa nihil karena dalam kondisi kosong, hanya saung yang terbakar dan ada satu buah motor yang turut terbakar," tuturnya.



Dia menambahkan, kebakaran itu diduga terjadi karena adanya korsleting listrik, hanya masih diselidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian. Kerugian materil pun masih dilakukan pendataan oleh petugas di lapangan.

Baca juga: Kebakaran Rumah di Kawasan Padat Penduduk Tambora, Petugas Terhambat Gang Sempit
(abd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top