Tertimpa Pohon Besar di Menteng, Mobil Xpander Putih Ringsek

Jum'at, 23 Juli 2021 - 13:45 WIB
loading...
Tertimpa Pohon Besar di Menteng, Mobil Xpander Putih Ringsek
Mobil tertimpa pohon di Jalan Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat. Foto: Tangkapan layar/medsos
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil Xpander tertimpa pohon saat melintas di Jalan Taman Cut Mutia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/7/2021). Akibat tertimpa pohon besar, mobil berwarna putih itu ringsek parah.

Kejadian itu kemudian viral setelah akun instagram @infojkt24 mempostingnya pagi tadi. Ratusan orang tercatat telah menyukai video ini sejak satu jam terposting.

"Pohon tumbang di Jl. Taman Cut Mutia, Menteng Jakarta Pusat, harap berhati-hati bila melintas jalan tersebut. Saat ini sedang dalam penanganan petugas," kata si akun dalam caption.

Dalam postingan itu memperlihatkan bagaimana mobil itu alami kondisi ringsek parah setelah pohon rimbun menimpa mobil tersebut. Ini terlihat dengan kondisi bagian mobil yang penyok usai terkena pohon.

Belum diketahui pasti apakah ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kondisi robohnya pohon tak hanya membuat mobil ringsek, jalanan disekitar lokasi menjadi terputus karena batang pohon menutup jalanan.

Terpisah Kasudis Pertamanan dan Hutan Kota Jakpus Mila Ananda membenarkan kejadian itu, ia mengatakan kejadian terjadi pukul 8.45 pagi tadi.

"Mobil itu tertimpa saat parkir di kawasan itu," tambahnya.

Untuk melancarkan arus lalu lintas disana, Mila mengatakan pihaknya telah mengerahkan petugas PJLP untuk melakukan evakuasi dan memotong bagian batang pohon menjadi beberapa bagian kecil.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5187 seconds (0.1#10.140)