Kantor BPOM Kebakaran, Dokter Tirta Desak Investigasi Penyebabnya

Selasa, 20 Juli 2021 - 02:17 WIB
loading...
Kantor BPOM Kebakaran, Dokter Tirta Desak Investigasi Penyebabnya
Tirta Mandira Hudhi alias dr Tirta yang meminta sejumlah pihak untuk melakukan investigasi terhadap kebakaran pada Kantor BPOM agar dapat diketahui penyebabnya. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kebakaran pada Kantor Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sempat menjadi trending Twitter dengan penyebutan mencapai 9.592 tweet di Indonesia. Banyak netizen yang bertanya mengenai kejadian kebakaran di tengah pandemi COVID-19 melonjak.

Lokasi Gedung BPOM yang mengalami kebakaran akibat dilakukan pengerjaan panel listrik berada di Jalan Percetakan Negara Raya No 29, Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat. Peristiwa Kebakaran terjadi pada Minggu (18/7/2021) sekitar pukul 21.30 WIB.

Lalu terkait perpanjangan PPKM Darurat, dr Tirta menyampaikan jika warga yang terkena dampak wajib diberikan kompensasi. "PPKM boleh diperpanjang, kalau dari saya sih PPKM tidak akan efektif jika warga di bawah tidak diberi/yang terdampak ekonomi tidak diberikan kompensasi bantuan. Alangkah lebih baik warga-warga yang terdampak itu juga diberikan kompensasi,"imbuhnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)