PPKM Darurat, Kapolda Metro: Tidak Ada Gesekan di Jakarta

loading...
PPKM Darurat, Kapolda Metro: Tidak Ada Gesekan di Jakarta
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. Foto/Dok/SINDOnews
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya , Irjen Pol Fadil Imran mengklaim, selama pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat diberlakukan di Jakarta dan sekitarnya berjalan aman. Bahkan, tidak ada gesekan selama menjalankan PPKM Darurat.

"Ahamdulilllah, sampai hari ini di Jakarta tidak ada gesekan yang terjadi," katanya kepada wartawan, Minggu (18/7/2021). Baca juga: Evaluasi PPKM Darurat, Anies Baswedan Soroti 3 Hal Ini

Dia pun berterima kasih pada semua elemen masyarakat dan petugas Satpol PP, Polres, dan Kodim yang melaksanakan operasi. Pihaknya akan terus membuat Jakarta sehat, aman, dan sejuk.

"Saya menyampaikan apresiasi kepada petugas Satpol PP, Polres, Kodim yang melaksanakan operasi kemanusiaan sehingga situasi tetap kondusif," tuturnya.



Hal itu, kata dia, sesuai arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang mana dia pun bakal terus mengingatkan anggotanya bersikap humanis dan santun dalam menegakkan hukum terkait PPKM Darurat. Namun, dia juga meminta pada semua elemen masyarakat mematuhi kebijakan tersebut.

"Ini akan berhasil manakala seluruh elemen bergerak. Dimulai dari diri sendiri, keluarga sendiri, lingkungan sendiri insya Allah semuanya aman berjalan dengan baik," kata Fadil. Baca juga: PPKM Darurat Berlanjut, Bansos Tunai Tambah Dong Jadi Rp1 Juta
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top