Naik Becak, Seorang Ibu Antusias Ikuti Vaksinasi TNI AL di Tanjung Pasir Tangerang

Minggu, 18 Juli 2021 - 12:41 WIB
loading...
Naik Becak, Seorang Ibu Antusias Ikuti Vaksinasi TNI AL di Tanjung Pasir Tangerang
Seorang ibu, Halimah (45), antusias mengikuti vaksinasi di Pangkalan Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta di Pos Tanjung Pasir, Teluknaga, Kabupaten Tangerang. MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
TANGERANG - Seorang ibu, Halimah (45), antusias mengikuti vaksinasi di Pangkalan Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta di Pos Tanjung Pasir, Teluknaga, Kabupaten Tangerang .

Dia berangkat dari rumahnya di sekitar Tanjung Pasir dengan naik becak untuk mencapai lokasi vaksinasi tersebut, Minggu (18/7/2021). (Baca juga; TNI AL Gelar Vaksinasi Serentak di Pos Tanjung Pasir Tangerang )

"Saya mau divaksin, vaksin di mana ya?," ujar Halimah, yang menggenakan baju warna merah marun dan kerudung cokelat kepada salah satu petugas.

Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Lantamal III Jakarta, Letkol Laut (P) Agus Djatmiko menerima kedatangan si ibu. "Di sana bu (sambil nunjuk) tenda vaksinasi. Vaksin ke berapa? Ga takut?," tanya Agus.

" Yang pertama. Insyaallah deh mudah mudahan deh pak untuk kesehatan," jawab Halimah. (Baca juga; Dinilai Efektif, Jangkauan Vaksinasi Covid-19 Door to Door Perlu Diperluas )

Selanjutnya, Halimah diantar tukang becak menuju lokasi pendaftaran. Kemudian menunggu panggilan untuk disuntik vaksin.

Sebelumnya, Lantamal III menggelar vaksinasi serentak selama dua hari pada 17 dan 18 Juli 2021 di pesisir Tangerang. Adapun 1.000 dosis vaksin ditargetkan untuk masyarakat pesisir.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)