Sentra Peti Jenazah Covid-19 di Kota Bogor Berdayakan 50 Warga Terdampak Pandemi

Minggu, 18 Juli 2021 - 05:38 WIB
loading...
A A A
Melihat kemajuan bisnis Ibrahim yang cukup pesat, Bima kembali teringat dengan pertemuan pertama mereka dulu. Saat itu, dia ingat dengan pemaparan Ibrahim, kenapa dirinya bercita-cita ingin menjadi Wali Kota Bogor.

"Saya masih ingat saat Ibrahim sampaikan cita-citanya 5 tahun lalu: memberikan manfaat bagi orang banyak. Ya, semua bisa mengambil peran sekecil apapun dalam masa sulit saat ini. Terimakasih Ibrahim," sambungnya.



Sementara itu, dalam akunnya @ibrahimaaskr, Ibrahim mengatakan, pihaknya akan meningkatkan produksi pembuatan peti jenazah untuk pasien Covid-19 yang membutuhkan. Tidak hanya di Bogor, tapi Jabodetabek.

"Menanggapi informasi minimnya ketersediaan peti jenazah , khususnya di Jabodetabek, saya dan rekan menginisiasi sentra produksi peti jenazah. Harapannya, sentra produksi ini menjadi sumbangsih penanganan Covid-19," jelasnya.

Dengan sentra produksinya itu, Ibrahim berharap dapat mengelola ketersediaan peti jenazah dan mengontrol harga peti jenazah bagi para pasien Covid-19 yang meninggal, sehingga kekurangan terhadap peti jenazah dapat diatasi.
(muh)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)