MNC Group dan Kemenkes Gelar Vaksinasi untuk Pekerja Media di KKP Tanjung Priok

Kamis, 15 Juli 2021 - 17:35 WIB
loading...
MNC Group dan Kemenkes Gelar Vaksinasi untuk Pekerja Media di KKP Tanjung Priok
MNC Group dan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menggelar vaksinasi untuk pekerja media di Kantor Kesehatan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (15/7/2021). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - MNC Group dan Kementerian Kesehatan ( Kemenkes ) menggelar vaksinasi untuk pekerja media di Kantor Kesehatan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (15/7/2021). Ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dengan melaksanakan vaksinasi massal kepada masyarakat.

Para pekerja media di lingkungan MNC Group seperti karyawan MPI dan iNews sangat antusias mengikuti kegiatan vaksin.
Baca juga: Empat Unit Bisnis MNC Group Teken Kerja Sama dengan Jasa Marga Related Business

Karyawan MNC Group Evelyn mengatakan, adanya program vaksinasi ini membuat dirinya bersama rekan lainnya berpartisipasi untuk menambah imun yang kuat. "Memang (ke sini) sudah didaftarkan dari HRD MNC dan ini juga untuk kesehatan bersama ke depannya, makanya ikut vaksin," ujarnya, Kamis (15/7/2021).

Saat akan mendapat suntikan vaksin, dia sedikit tegang. “Takut sih nggak hanya deg-degan saja. Pas sudah disuntik terasa seperti pegal gitu, jadi tangan harus diangkat sedikit," ucapnya.
Baca juga: Polres Jakpus Terima Bantuan 11 Armada Gerai Vaksinasi Keliling

Kepala KKP Tanjung Priok Yudha Pramono menuturkan saat ini pihaknya melakukan vaksinasi baik pekerja media maupun masyarakat umum. "Dalam giat vaksinasi ini kami melakukan vaksinasi jenis Sinovac untuk masyarakat umum termasuk vaksinasi terhadap awak media dalam mengatasi pandemi Covid-19," ungkapnya.

KKP Tanjung Priok menargetkan dalam sehari bisa melakukan vaksinasi ratusan hingga seribuan orang. "Target kami tiap harinya adalah 750 vaksin. Namun, semua itu tergantung dari kondisinya," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)