Mulai Hari Ini Pintu Tol Pondok Pinang dan Lenteng Agung Ditutup

Selasa, 13 Juli 2021 - 13:38 WIB
loading...
Mulai Hari Ini Pintu Tol Pondok Pinang dan Lenteng Agung Ditutup
Sejumlah pintu tol JORR-S ditutup mulai hari ini, Selasa (13/7/2021). Pengguna jalan Tol bisa mengakses gerbang tol sebelumnya yang ditutup tersebut. Foto/Ist/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sejumlah pintu tol JORR-S ditutup mulai hari ini, Selasa (13/7/2021). Pengguna jalan tol bisa mengakses gerbang tol sebelumnya yang ditutup tersebut.

Selama berlangsungnya PPKM Darurat, PT Hutama Karya (Persero) Cabang JORR-S atas diskresi dan koordinasi dari pihak Kepolisian serta TNI, mendukung pelaksanaan PPKM Darurat dengan melakukan penyekatan lalu lintas per hari ini, Selasa 13 Juli 2021 sampai dengan PPKM Darurat selesai di beberapa titik Gerbang Tol HK JORR-S, yaitu GT Pondok Pinang dan GT Lenteng Agung 3.

"Untuk selanjutanya, Sahabat JORR-S bisa mengakses GT Fatmawati 1, Ampera 1, Lenteng Agung 1 dan Gedong 1,"seperti dikutip akun instagram @hk_jorrs, Selasa (13/7/2021). (Baca juga; Timbulkan Kemacetan, Polisi Ubah Waktu Penyekatan PPKM Darurat di Fatmawati Raya dan Antasari )

PT Hutama Karya memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat pemberlakuan penyekatan tersebut. Dihimbau kepada pengguna jalan untuk turut mendukung PPKM Darurat dengan tetap di rumah aja, menghindari ruang publik atau kerumunan, dan memperketat protokol kesehatan jika terpaksa keluar rumah untuk keperluan mendesak. "Salam SETUJU, Salam Sehat,"ujarnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2346 seconds (0.1#10.140)