Bupati Eka Supria Atmaja Meninggal, Wakil Wali Kota Bekasi: Mohon Doanya Para Warga

Minggu, 11 Juli 2021 - 22:59 WIB
loading...
Bupati Eka Supria Atmaja Meninggal, Wakil Wali Kota Bekasi: Mohon Doanya Para Warga
Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meminta seluruh warga untuk mendoakan almarhum Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja yang meninggal terpapar COVID-19 di RS Siloam Tangerang, Minggu (11/7/2021). Foto/Ist
A A A
BEKASI - Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meminta seluruh warga untuk mendoakan almarhum Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja yang meninggal dunia terpapar COVID-19 di Rumah Sakit Siloam Tangerang, Minggu (11/7/2021).

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang sahabat saya, Bupati Kabupaten Bekasi Eka Supria Atmaja malam ini pukul 21.30 WIB," ucap Tri pada akun Twitter @mas_triadhianto, Minggu (11/7/2021).

"Semoga almarhum diterima di sisi-Nya, mohon Doanya para warga," imbuhnya. (Baca juga; Breaking News: Bupati Bekasi Meninggal Dunia Terpapar COVID-19 )

Sebelumnya, kabar duka ini disampaikan Kasubbag Komunikasi Pimpinan Pemkab Bekasi Ramdhan Nurul Ikhsan. “Innalillahi wa innailaihi rajiun. menyampaikan belasungkawa dan turut berduka cita atas wafatnya Bpk H. Eka Supria Atmaja, SH (Bupati Bekasi),” melalui pesan whatsapp yang diterima SINDOnews, Minggu (11/7/2021) pukul 22.00 WIB.

“Semoga almarhum husnul khotimah, diampuni semua dosa2 nya, dilapangkan kuburnya, diterangkan kuburnya, dijauhkan dari siksa kubur dan siksa api neraka, di tempat kan di surga-Nya, di surga Firdaus, serta keluarga yg ditinggalkan diberikan keikhlasan dan ketabahan, Aamiin Allahuma Aamiin ??,” lanjut Ramdhan.

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja sempat tidak mendapatkan ruangan instalasi care unit (ICU) di wilayahnya. Eka Supria Atmaja meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Tangerang pada Minggu (11/7/2021) sekitar pukul 21.30 WIB. (Baca juga; Tidak Dapat Ruang ICU di Bekasi, Bupati Eka Supria Atmaja Meninggal di Tangerang )

"Innalillahi wainnailaihi rojiun telah berpulang ke rahmatullah H. Eka Supria Atmaja Bupati Bekasi hari ini 11 Juli 2021," tulis akun twitter @urbancikarang.
(wib)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2760 seconds (10.55#12.26)