Pembunuh Wanita Bugil dalam Kamar Mandi di Kota Depok Ditangkap Polisi

Minggu, 11 Juli 2021 - 20:42 WIB
loading...
Pembunuh Wanita Bugil dalam Kamar Mandi di Kota Depok Ditangkap Polisi
Kapolrestro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar. Foto/SINDOnews
A A A
DEPOK - Kasus pembunuhan wanita di kontrakan di Gang Musholla, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok , terungkap. Pelaku berinisial AM sudah ditangkap kepolisian.

“Pelaku AM ini sudah diamankan oleh tim Jatanras Polda Metro Jaya bekerja sama dengan Polres Metro Depok,” kata Kapolrestro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar, Minggu (11/7/2021). (Baca juga; Wanita Muda Bugil Luka Parah di Kamar Mandi, Polrestro Depok Sebut Korban Tewas di RS )

Kapolrestro menjelaskan, AM tersandung dua kasus kriminal, yaitu pencurian ponsel dan pembunuhan. “Yang ditangani Polda adalah pencurian HP. Yang ditangani Polres Depok adalah kasus pembunuhan,” tuturnya. (Baca juga; Harta Korban Wanita Bugil di Hotel Menteng Digasak Tersangka untuk Judi Online )

Diketahui korban berinisial R (31) ditemukan bersimbah darah dalam kamar mandi di kontrakannya di Gang Musholla, Pancoran Mas, Kota Depok pada Jumat 9 Juli 2021. Saat ditemukan korban masih bernyawa namun luka parah dan berlumur darah.

Ketua RT setempat Abdul Salam mengatakan, peristiwa diketahui setelah pemilik kontrakan mendengar korban mengetuk pintu kamar mandi. Kemudian pemilik kontrakan memanggil RT dan RW memeriksa kontrakan korban. “Korban di kamar mandi dikunciin dari luar,” katanya.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke polisi. Petugas langsung membawa korban ke rumah sakit. Namun nyawanya tak tertolong. “Meninggal di rumah sakit. Sekitar 2-3 jam dari kejadian,” kata Kasie Humas Polrestro Depok Kompol Supriyadi.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)