Mulut Dibekap, Emak-emak di Ciracas Berani Lawan Perampok

Senin, 05 Juli 2021 - 19:33 WIB
loading...
Mulut Dibekap, Emak-emak di Ciracas Berani Lawan Perampok
Surani (45), pedagang sayur di Jalan Situ Gede Raya, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur, berhasil menggagalkan aksi perampokan pada Kamis (1/7/2021). Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Mulutnya sudah dibekap, namun Surani (45) memberanikan diri melawan perampok. Emak-emak pedagang sayur di Jalan Situ Gede Raya, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur, berhasil menggagalkan aksi perampokan pada Kamis (1/7/2021). Aksi itu terekam kamera CCTV lalu viral di media sosial.

Surani menuturkan peristiwa itu terjadi saat dirinya sedang membereskan dagangannya kemudian dihampiri pelaku. Pelaku membekap mulutnya, tapi Surani melawan. "Dia bekap mulut saya terus saya lawan. Kejadiannya sekitar jam setengah empat,” ujarnya, Senin (5/7/2021).
Baca juga: Pelaku Perampokan Minimarket di Tangsel Kenakan Seragam Perusahaan

Setelah melawan Surani berteriak minta tolong. Teriakan Surani terdengar oleh suaminya. "Saya teriak warga keluar terus suami saya kejar pelakunya," katanya.

Aksi kejar-kejaran antara warga dan pelaku tak terelakkan. Pelaku yang diduga sudah mengetahui lokasi sekitar berhasil lolos dari kejaran. Pelaku tak sempat membawa barang berharga. "Alhamdulillah enggak kenapa-napa, enggak ada yang dibawa juga," ucap Surani.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)