Diduga Hilang Kendali Saat Hujan Deras, Fortuner Terguling di Jalan Benyamin Suaeb

Kamis, 01 Juli 2021 - 15:19 WIB
loading...
Diduga Hilang Kendali Saat Hujan Deras, Fortuner Terguling di Jalan Benyamin Suaeb
Kecelakaan tunggal terjadi di Jalur Cepat, Jalan Benyamin Suaeb, Pademangan Timur, Jakarta Utara, Kamis (1/7/2021) siang. Mobil Toyota Fortuner berpelat nomor B 2028 PT terguling saat hujan deras. SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalur Cepat, Jalan Benyamin Suaeb, Pademangan Timur, Jakarta Utara, Kamis (1/7/2021) siang. Mobil Toyota Fortuner berpelat nomor B 2028 PT terguling di tengah jalan saat terjadi hujan deras.

Pengemudi mobil Muhammad Ali Bahrudin (45) mengatakan kejadian ini berawal saat dirinya sedang melaju dari arah Ancol menuju wilayah Senen, Jakarta Pusat. (Baca juga; Truk Terguling di Cikunir, Lalu Lintas Jagorawi Tersendat )

"Saat itu lagi hujan, kecepatan saya sekitar 40 sampai 60 (Km/Jam) untuk menyeimbangkan kendaraan lain. Tiba-tiba ban kanan depan mobil seperti mengerem sendiri," kata Ali di lokasi kejadian.

"Tiba-tiba mobil saya langsung oleng dan menabrak trotoar di sebelah kanan. Mobil langsung terbalik beberapa kali dan saya merasakan mobil kena sesuatu gitu," sambungnya.

Ali memastikan bahwa saat mengendara mobil dirinya dalam kondisi sehat dan tidak mengantuk. Setelah mobil terguling dirinya langsung keluar dari mobil melalui kaca mobil.

Sementara itu anggota Lantas Unit Pademangan, Aiptu Bambang Sugiono mengatakan, diduga mobil sedang dalam kecepatan tinggi hingga tidak terkendali saat hujan. (Baca juga; Truk Kontainer Terguling di Cilincing Keluarkan Cairan Berbusa )

"Jadi diduga dalam kecepatan tinggi lalu oleng menabrak pembatas jalan dan menabrak sisi lain akhirnya terbalik itu mobil. Pengendara dipastikan dalam kondisi selamat," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)