Kapolda Metro Jaya Tinjau Vaksinasi Massal di JI Expo Kemayoran

Minggu, 27 Juni 2021 - 10:30 WIB
loading...
Kapolda Metro Jaya Tinjau Vaksinasi Massal di JI Expo Kemayoran
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran meninjau vaksinasi Covid-19 massal yang dilaksanakan Gojek Group di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (27/6/2021). Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran beserta jajaran meninjau kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh manajemen Gojek di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (27/6/2021).

"Pagi ini Polda Metro Jaya bekerjasama dengan manajemen dari Gotik dan loket.com yang merupakan anak perusahaan Gojek Entertainment melaksanakan program vaksinasi massal di Hall PRJ Kemayoran," ujar Fadil.
Baca juga: Corona Mengganas, Kapolda Metro Jaya Perintahkan Polsek-Polsek Lakukan 3 Hal Ini

Pola vaksinasi yang dilakukan manajemen Gojek Group cukup baik. "Saya lihat sistemnya sangat baik, mulai dari pintu masuk registrasi, kemudian klarifikasi, pengisian data dilanjutkan penyuntik dan observasi, semua berjalan dengan lancar," katanya.

Sebagaimana diketahui kasus Covid-19 di Jakarta selama beberapa pekan terakhir mengalami peningkatan. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga menargetkan pada Agustus 2021 wilayah Jakarta mencapai kekebalan kolektif.
Baca juga: Kapolda Metro Jaya Nyatakan Kondisi Jakarta Sedang Tidak Baik

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo dalam kegiatan vaksinasi massal yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (26/6/2021) menginstruksikan jajaran TNI-Polri untuk turut menyukseskan program vaksinasi sekaligus tetap menjaga kedisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)