Truk Galon Guling di TB Simatupang, Kemacetan Lalu Lintas Sampai 4 Km

loading...
Truk Galon Guling di TB Simatupang, Kemacetan Lalu Lintas Sampai 4 Km
Truk berpelat nomor B 9317 LJ bermuatan galon air mineral terguling di Jalan Raya TB Simatupang, Jakarta Selatan. Akibatnya, sempat menimbulkan kemacetan lalu lintas di sekitar lokasi. MPI/Muhammad Refi Sandi
JAKARTA - Truk berpelat nomor B 9317 LJ bermuatan galon air mineral terguling di Jalan Raya TB Simatupang, Jakarta Selatan . Truk berwarna merah itu terguling akibat tidak kuat menanjak, lalu menimpa sepeda motor dan mobil.

"Kecelakaan di Jalan TB Simatupang tanjakan lampu merah TL Pertanian truk muatan galon air mineral berjalan di tanjakan tidak kuat lepas kopel truk tersebut mundur mengenai roda dua dan roda empat," ujar petugas kepolisian di lokasi kejadian, Jumat (25/6/2021).

Diketahui pengendara motor menjadi korban atas kecelakaan tersebut. "Satu roda dua luka ringan, namun sudah dibawa ke RSUD Pasar Minggu," jelasnya. (Baca juga; Terguling, Truk Muatan Galon Air Mineral Timpa Motor di Ragunan )

Akibat kecelakaan tersebut membuat lalu lintas macet hingga 4 kilometer. Namun, truk tersebut telah berhasil dievakuasi dengan satu unit derek. Terlihat truk tersebut terguling lalu melintang menutupi seluruh badan jalan. Terlihat petugas PPSU dan penjaga transjakarta turut membantu proses evakuasi. (Baca juga; Tabrak Separator di Kebayoran Lama, Truk Pengangkut Material Bangunan Terguling )

Sebelumnya, video truk terguling tersebut di unggah akun Instagram @jakarta.terkini tersebut terlihat satu sepeda motor ikut tertimpa muatan truk tersebut. Selain itu, muatan galon berantakan di bagian jalan. "Harap berhati-hati karena banyak tumpahan oli dan bensin yang tumpah dari truk tersebut," tandasnya.

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top