Pandemi, RPM Buka Jasa Online Printing untuk Warga Jabodetabek

loading...
Pandemi, RPM Buka Jasa Online Printing untuk Warga Jabodetabek
Terapkan protokol kesehatan, PT RPM buka layanan online untuk area Jabodetabek. Foto: Istimewa
JAKARTA - Di masa pandemi Covid-19 ini, masyarakat harus tetap menjaga protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan virus tersebut. Masyarakat juga harus mengurangi aktivitas di luar rumah, menghindari kerumunan serta menjaga jarak.

Salah seorang pendiri PT Rumah Pekerja Mandiri (RPM) Yarda Fetodia mengatakan,dengan berkembangnya teknologi saat ini, segala aktivitas masih bisa dilakukan dari rumah atau online. Bahkan, kata dia, pihaknya pun menyediakan jasa online printing,mulai dari pemesanan hingga transaksi pembayaran, semuanya dilakukan secara online.

“PT RPM akan selalu bertransformasi mengikuti dimensi waktu dan perubahan dalam dunia digital printing, dan kami akan selalu menjadi bagian dari dunia creative printing yang terus berkembang di Indonesia saat ini,” kata Yarda dalam keterangannya, Kamis 24 Juni 2021. Baca juga: Pandemi Masih Berlangsung, UMKM Perlu Diselamatkan Bersama

Konsep online printing service ini, kata dia, dapat menjadi solusi bagi siapa pun yang tidak punya waktu untuk datang langsung ke percetakan dan menunggu antrean. Jasa online printing kini menjadi pilihan karena prosesnya yang mudah dan praktis, apalagi di masa pandemi yang mengharuskan masyarakat untuk lebih banyak berdiam di rumah.

“PT RPM Menerima setiap pesanan serta didukung dengan jasa pengiriman hasil cetak untuk seluruh area Jabodetabek. Dengan adanya sistem online, konsumen bisa lebih menghemat tenaga dan waktu karena bisa melakukan pemesanan di mana pun dan kapan pun melalui smartphone,” tuturnya.

Untuk mencetak dokumen secara online di PT RPM, hanya perlu mengirimkan file melalui e-mail kemudian pembayaran bisa dilakukan melalui transfer bank. Hasil cetak nantinya bisa diambil secara langsung ataupun dikirimkan melalui jasa kurir.



“Koleksi portofolio hasil cetak dari berbagai perusahaan besar yang pernah menggunakan jasa PT RPM pun dapat dilihat di situs web resmi PT RPM www.printingmu.com,” katanya.

Percetakan digital (digital printing) merupakan salah satu metode percetakan yang saat ini paling banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Digital printing adalah sebuah metode cetak yang datanya diolah terlebih dahulu menggunakan komputer, kemudian dicetak menggunakan mesin cetak digital.

Digital printing dapat digunakan untuk berbagai keperluan sehingga sangat dibutuhkan hampir seluruh lapisan masyarakat, mulai dari pelajar, mahasiswa, karyawan, hingga perusahaan-perusahaan. Hal ini dikarenakan digital printing merupakan metode percetakan yang lebih praktis dan efisien dibanding dengan teknik cetak konvensional. Baca juga: Meski Pandemi, Karyawan Hotel di Jakarta Tetap Semangat Ikut Program PSKK BNSP

“Kami memastikan upaya kami dalam menghasilkan produk berkualitas tinggi dengan hasil warna yang akurat serta layanan cepat dengan harga yang terjangkau, dan PT RPM selalu memberikan pelayan terbaik kepada setiap konsumen yang membutuhkan jasa digital printing, baik itu perusahaan maupun perorangan, baik itu besar ataupun kecil,” tutur Yarda.
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top