Taman Margasatwa Ragunan Tutup hingga Waktu yang Belum Ditentukan

Rabu, 23 Juni 2021 - 05:38 WIB
loading...
Taman Margasatwa Ragunan Tutup hingga Waktu yang Belum Ditentukan
Dalam upaya mengantisipasi kasus COVID-19 yang meningkat saat ini di Ibu Kota, Taman Margasatwa Ragunan yang berlokasi di Jakarta Selatan telah memutuskan untuk tutup Selasa (22/6/2021). Foto/MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Dalam upaya mengantisipasi kasus COVID-19 yang meningkat saat ini di Ibu Kota, Taman Margasatwa Ragunan yang berlokasi di Jakarta Selatan telah memutuskan untuk tutup Selasa (22/6/2021).

Berdasarkan informasi dari media sosial Instagram akun @ragunanzoo, Taman Margasatwa Ragunan tutup hingga batas waktu yang belum dapat ditentukan.

"Untuk penguatan implementasi PPKM Mikro dan percepatan vaksinasi COVID-19, untuk sementara Taman Margasatwa Ragunan Tutup! sampai batas waktu yang akan di informasikan kembali," terang akun tersebut.

"Seiring terus bertambahnya kasus Pandemi COVID-19, Sahabat Ragunan tetap jalankan protokol kesehatan dan disiplin ingatkan sesama, saling menjaga. Batasi aktivitas keluar rumah untuk keperluan esensial," sambungnya.

Sementara itu, Staff Pelayanan Informasi dan Kehumasan Taman Margasatwa Ragunan, Wahyudi Bambang membenarkan tutupnya Ragunan. "Benar, TMR mulai ditutup hari ini, untuk antisipasi," kata Wahyudi saat dikonfirmasi.

Dikatakan Wahyudi, penutupan tempat wisata ini merupakan keputusan rapat antar pimpinan. "Itu hasil rapat antar pimpinan. Salah satunya Pak Gubernur. Ragunan untuk sementara ditutup. Kembali dibukanya belum ditentukan nanti diberitahukan lebih lanjut," katanya.

Wahyudi memastikan dengan adanya penutupan ini satwa di Taman Margasatwa Ragunan tetap dalam perawatan dengan baik. "Akan tetap kita rawat dengan baik. Itu satwa sangat penting sekali bagi kita," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)