Pemprov DKI Kaji Usulan Pembongkaran Jalur Sepeda Sudirman-Thamrin

Sabtu, 19 Juni 2021 - 01:00 WIB
loading...
Pemprov DKI Kaji Usulan Pembongkaran Jalur Sepeda Sudirman-Thamrin
Peseda melintas di jalur sepeda Jalan Sudirman-Thamrin. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menanggapi kabar yang menyebut Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyetujui pembongkaran jalur sepeda (road bike) di Jalan Sudirman-Thamrin. Menurutnya, persoalan terkait jalur sepeda road bike masih dalam pengkajian.

Ia menegaskan pemprov masih melakukan evaluasi terhadap sejumlah desakan dari pihak lain mengenai pembongkaran jalur sepeda road bike. "Iya road bike itu sedang dilakukan pembahasan evaluasi," ucap Riza di Balai Kota, Jumat (18/6/2021).

Ariza menegaskan bahwa jalur road bike masih dalam pengkajian bersama lembaga terkait. "ketika itu kan pembahasannya bersama dengan Dishub, Polda dan semuanya. Jadi terkait road bike masih dalam proses pengkajian, pembahasan, dan uji coba, waktunya akan kita putuskan bersama Pak Gubernur dengan jajaran, nanti kami internal dengan juga Polda Metro akan mencari solusi yang terbaik," kata Riza.

Baca juga: Terus Lakukan Edukasi, Ini Alasan DKI Siapkan Lintasan Road Bike

Ariza memaparkan bahwa pihaknya memiliki prinsip akan memberikan pelayanan terbaik bagi semua pihak. Ia memaparkan bahwa pro dan kontra merupakan suatu hal yang wajar dalam sebuah kebijakan. Kendati demikian, pihaknya terbuka dengan kritik dan saran dari masyarakat DKI Jakarta.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2280 seconds (0.1#10.140)