Pabrik Tiner Samping Kantor Desa di Tangerang Terbakar

Senin, 14 Juni 2021 - 21:02 WIB
loading...
Pabrik Tiner Samping Kantor Desa di Tangerang Terbakar
Kebakaran hebat terjadi di pabrik tiner di Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Senin (14/6/2021) sekitar pukul 16.50 WIB. MPI/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Kebakaran hebat terjadi di pabrik tiner di Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Senin (14/6/2021) sekitar pukul 16.50 WIB. Lokasi pabrik yang terbakar berdekatan dengan Kantor Desa Cukang Galih, namun kobaran api tidak meluas.

Komandan Regu (Danru) Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Tangerang, Andilala menjelaskan, setelah menerima laporan kebakaran, pihaknya mengirim sebanyak 5 unit mobil pemadam. Mobil pemadam berasal dari 5 pos berbeda, yaitu 1 unit dari pos Tigaraksa, 1 unit dari Pos Balaraja, 2 unit Mako Curug, 1 Unit Pos Kelapa Dua, dan 1 Unit Pos Pasar Kemis

"Saat ini masih besar api dan masih cukup luas sudah 5 unit diluncurkan anggota masih berusaha memadamkan api," ujarnya. (Baca juga; Kebakaran Hebat Hanguskan Sejumlah Rumah di Tangerang Selatan )

Tim pemadam kebakaran juga masih berusaha untuk mengendalikan api yang masih cukup besar dikarenakan adanya bahan yang mudah terbakar. Sementara itu, hingga saat ini tidak ditemukan adanya korban jiwa, dan serta belum bisa dipastikan berapa kerugian materiil akibat insiden tersebut.

"Saat ini masih dalam proses pemadaman, dan tidak ditemukan adanya korban jiwa," jelasnya. (Baca juga; Kebakaran Kilang Cilacap, Pengamat: Perlu Lakukan Audit Investigasi )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)