Kebakaran Hebat Hanguskan Sejumlah Rumah di Tangerang Selatan

Sabtu, 12 Juni 2021 - 22:18 WIB
loading...
Kebakaran Hebat Hanguskan Sejumlah Rumah di Tangerang Selatan
Terjadi kebakaran hebat di Cluster Bazoori Park Residence, Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (12/6/2021) malam. Foto/Ist/Tangkapan Layar Instagram
A A A
TANGERANG SELATAN - Terjadi kebakaran hebat di Cluster Bazoori Park Residence, Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan , Sabtu (12/6/2021) malam.

Dalam video yang diunggah akun @tangsel.life tersebut terdengar jelas suara tangis dan hiruk pikuk warga di sekitar lokasi dan suara sirine ambulans. (Baca juga; Pertamina Pastikan Kebakaran di Cilacap Tidak Pengaruhi Operasional Kilang )

Akibat kebakaran ini sejumlah rumah warga hangus dilalap si jago merah. Api yang belum diketahui sumbernya itu cepat membesar dan merembet bangunan di sekitarnya. (Baca juga; 10 Masalah Layanan Transportasi yang Sering Diadukan Warga Jakarta Selama Pandemi COVID-19 )

Diduga material bangunan mudah terbakar sehingga api cepat menjalar ke bagian lain. Terlihat sejumlah warga sekitar panik dalam peristiwa tersebut. Belum diketahui jumlah kerugian dan penyebab kebakaran tersebut.

Dalam video berdurasi 28 detik tersebut mengundang beragam reaksi netizen. "Tadi gw lewat gua kira ada tawuran eh kebakaran, abisnya pada kecot triak2an," tulis @ronie_bethel

"Ya allah kenapa bertubi tubi bencana nya, semoga cepet pulih kembali Tangsel," tulis @antiiskandar1606.

"Belakang rumah saya," tulis @siska.desvianty.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)