Kronologis Tabrakan Maut yang Tewaskan 2 Pengendara Motor di Serpong

Senin, 14 Juni 2021 - 14:00 WIB
loading...
Kronologis Tabrakan Maut yang Tewaskan 2 Pengendara Motor di Serpong
Polres Tangsel menyampaikan kronologis tewasnya dua pengendara motor B 9183 CPA, ML dan ID setelah ditabrak dump truk di Jalan Raya Serpong, Serpong Utara, Kota Tangsel.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
TANGERANG - Polres Tangsel menyampaikan kronologis tewasnya dua pengendara motor B 9183 CPA, ML dan ID setelah ditabrak dump truk di Jalan Raya Serpong, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kecelakaan diduga kuat akibat pengendara motor hilang konsentrasi.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Agus Sutisna mengatakan, kecelakaan bermula saat kedua korban melintas di Jalan Raya Serpong, tepatnya di dekat Ayam Goreng Suharti. Motor Smash, melaju dari arah Alam Sutera menuju ke arah BSD, melewati Jalan Raya Serpong.

"Setibanya di dekat Ayam Goreng Suharti, Ruko Melati Mas, diduga pengendara motor kurang konsentrasi dan menabrak bagian belakang dump truk Hino yang berada di depannya dan motor terseret ke kolong truk," kata Agus kepada SINDOnews di lokasi kecelakaan pada Senin (14/7/2021).

Dua orang pengendara yang berboncengan, yakni ML dan ID, langsung tewas di lokasi. Selanjutnya, jenazahnya langsung dibawa menuju ke RSUD Kabupaten Tangerang. Baca: Tabrak 2 Pengendara Motor hingga Tewas, Sopir Dump Truk Serahkan Diri ke Polisi

Iwan, salah seorang saksi mata mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi sekira jam 19.45 WIB. Saat itu, pengendara motor dari arah Villa Melati Mas menuju arah Serpong.

"Ya, jadi pas mau keluar dari Villa Melati Mas, ada dump truk hijau lewat. Motor masuk ke dalam truk dan sempat terseret. Dua-duanya meninggal dunua di lokasi," ujarnya.

Kecelakaan ini sempat membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi macet. Posisi motor yang berada di kolong truk, sempat membuat evakuasi truk di tengah jalan kesulitan.
(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1548 seconds (11.252#12.26)