Gelar Balapan Liar, Sekelompok Remaja Tutup Akses Sekitar Lampu Merah Gading Serpong

loading...
Gelar Balapan Liar, Sekelompok Remaja Tutup Akses Sekitar Lampu Merah Gading Serpong
Sekelompok remaja menggelar balap liar di lampu merah Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Foto: @tangerangnewsroom
TANGERANG - Sekelompok remaja menggelar balap liar di lampu merah Gading Serpong, Kabupaten Tangerang . Informasi adu kecepatan roda dua ini diketahui dari video yang di-unggah akun Instagram @tangerangnewsroom.

Balap liar ini diketahui digelar pada Rabu 9 Juni 2021 sekitar pukul 02.00-04.00 WIB. Bahkan, para remaja itu menutup akses di sekitar lampu merah Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Diketahui lokasi ini kerap kali digunakan untuk balap liar.

Dalam video yang berdurasi 16 detik tersebut memperlihatkan penumpukan kendaraan disebabkan ada aksi balap liar. Adapun pengguna kendaraan bermotor yang dihentikan paksa sebab akses jalan digunakan untuk balap liar.

Bunyi klakson kendaraan nyaring terdengar di lokasi. Akibat kejadian ini terjadi penumpukan kendaraan di sekitar lokasi balap liar tersebut. Baca juga: Kegirangan Lihat Saudara Menang Balap Liar hingga Lompat ke Jalan, Bocah 11 Tahun Tewas

Dalam kejadian tersebut tidak terlihat adanya petugas keamanan yang melakukan penertiban terhadap para pelaku balap liar.

Kejadian ini dikomentari sejumlah warganet. Dengan satir netizen beranggapan bahwa kejadian ini mengganggu kenyamanan publik.
"Halal untuk ditabrak," tulis @fa_aji.



"Tumben, yg patroli gak ada tah? Apa udah izin keramaian" tulis @f.ayani26. Baca juga: Polisi Tindak Balapan Liar di Pondok Indah, Sejumlah Kendaraan Disita

"Hobi kami mahal (katanya)," tulis @hamsuryas.
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top