4 Hari Jalani Isolasi Covid-19, Kakek 60 Tahun Menghilang Misterius

Kamis, 10 Juni 2021 - 22:27 WIB
loading...
4 Hari Jalani Isolasi Covid-19, Kakek 60 Tahun Menghilang Misterius
Seorang kakek berinisial B (60), pasien covid-19 dikabarkan hilang dari pusat isolasi BPKP Ciawi, Kabupaten Bogor.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BOGOR - Seorang kakek berinisial B (60), pasien covid-19 dikabarkan hilang dari pusat isolasi BPKP Ciawi. Hingga kini keberadaan warga Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor tersebut belum diketahui keberadaannya.

Plt Camat Bogor Barat, Irman Khaerudin mengatakan, baru mendapatkan laporan B menghilang dari pusat isolasi pasien covid-19 hari ini."Saya terima laporan pagi tadi. Jamnya belum tahu pasti," kata Irman dikonfirmasi, Kamis (10/6/2021).

Menurut Irman, diduga B mengaku kepada petugas sudah selesai isolasi dan sedang menunggu jemputan. Sejak itulah, pasien tersebut tidak diketahui lagi keberadaannya.

"Saya sempat tanya, kenapa bisa kabur, Lurah telusuri katanya dia ngomong ke penjaga sedang menunggu jemputan dan sudah selesai isolasi. Entah bagaimana yang bersangkutan bisa sampai lolos," ujar Irman.

Irman menuturkan, B merupakan pasien covid-19 berdasarkan hasil tracing dari Puskesmas. Pasien tersebut dibawa ke BPKP Ciawi untuk melakukan isolasi sejak Minggu, 6 Juni 2021.

"Saya yang mengusulkan ke Ibu Lurah hari Minggu kemarin dibawa ke BPKP Ciawi karena tempat tinggalnya tidak memungkinkan untuk isolasi," tuturnya. Hingga saat ini, tim Satgas Covid-19 Kota Bogor dibantu pihak RT/RW setempat dan keluarga masih terus berupaya mencari keberadaan sang kakek.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)