Terpapar COVID-19, Wakil Wali Kota Tangsel Tidak Bisa Rayakan Ulang Tahun Putrinya

loading...
Terpapar COVID-19, Wakil Wali Kota Tangsel Tidak Bisa Rayakan Ulang Tahun Putrinya
Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan (kanan), dikabarkan terpapar COVID-19 dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri. Foto/SINDOnews
TANGERANG SELATAN - Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan , dikabarkan terpapar COVID-19 dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

Dalam postingan di akun Instagramnya, Pilar mengatakan, dirinya sedang menjalani isolasi mandiri dan tidak bisa merayakan ulang tahun putrinya Filosofia, yang genap barusia satu tahun. (Baca juga; Diduga Korupsi Dana Hibah Rp1,1 Miliar, Ketua KONI Kota Tangsel Rita Juwita Ditahan )



"Ayah harus berjuang diisolasi mandiri. Ayah doain, kamu jadi anak yang soleha, cerdas, cantik, kuat, dan selalu berbakti sama ayah dan ibu," tulis Pilar, dikutip dari Instagramnya, Kamis (10/7/2021).

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie menyebutkan, Pilar diduga tertular COVID-19 saat menerima tamu di kantornya, Puspemkot Kota Tangsel. (Baca juga; Nilai Tuntutan JPU Tak Terbukti, Habib Rizieq Minta Vonis Bebas dari Perkara Swab Test RS UMMI )

"Ya, lagi isolasi mandiri. Tetapi sekarang kondisinya semakin baik. Tiga atau empat hari lalu. Pilar di isolasi mandiri di rumah dinas Alam Sutera, Kecamatan Serpong Utara," sambung Benyamin.

Untuk mencegah hal tersebut berulang, pihaknya pun akan membuat protap bagi warga yang ingin melakukan audiensi agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top