Bus Transjakarta Tabrak Bajaj di Pademangan, Satu Tewas Terpental

Senin, 25 Mei 2020 - 11:43 WIB
loading...
Bus Transjakarta Tabrak Bajaj di Pademangan, Satu Tewas Terpental
Kecelakaan terjadi antara Bus Transjakarta (B 7368 TGB) dengan Bajaj (B 1415 FZ) di persimpangan Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (25/5/2020). Seorang penumpang Bajaj tewas setelah terpental. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kecelakaan maut terjadi antara Bus Transjakarta B 7368 TGB dengan Bajaj B 1415 FZ di Persimpangan Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (25/5/2020). Seorang penumpang Bajaj tewas setelah terpental.

Petugas Lantas dari Polsek Pademangan Bripda Agus mengatakan kejadiannya terjadi pukul 07.55 WIB. "Jadi awal kejadiannya itu Busway dari arah pangkalan (Shelter Ancol) dan Bajaj-nya dari arah Lodan (Martadinata), kemungkinan sama-sama ngebut," kata Agus di Pos Polisi Lantas Bintang Mas.

Karena sama-sama tidak mau mengalah, Bus Transjakarta yang hendak menuju arah Gunung Sahari langsung menabrak Bajaj yang sedang menuju Tanjung Priok. "Dari tabrakan tersebut, membuat dua penumpang Bajaj bernama Sri mengalami luka luka dan satu lagi bernama Aji Sofyan Syahputra warga Kemayoran terpental dan meninggal di tempat," ungkapnya.

Menurut keterangan Agus, korban luka-luka dan meninggal dunia langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. "Untuk yang meninggal, langsung dievakuasi ke RSCM dan untuk korban luka dibawa ke Rumah Sakit Pademangan," jelasnya.

Sementara itu, polisi langsung mengamankan sopir Bajaj bernama Daryono beserta kendaraan Bajaj yang sudah remuk termasuk. Sopir Bus Transjakarta bernama Sukijo dan juga bus juga dibawa. "Untuk supir Busway dan supir Bajaj sudah diamankan termasuk kendaraannya ke GAKUM PMJ di Pancoran," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)