Wanita Berkerudung Ngutil Tas Jamaah di Masjid Alfiyah Cilandak

loading...
Wanita Berkerudung Ngutil Tas Jamaah di Masjid Alfiyah Cilandak
Seorang wanita berkerudung tampak mencuri di Masjid Alfiyah, Cilandak, Jakarta Selatan. Foto: @jakarta.terkini
JAKARTA - Seorang wanita berkerudung tampak mencuri di Masjid Alfiyah, Cilandak, Jakarta Selatan. Aksinya pun kemudian terekam kamera CCTV masjid pada Rabu 9 Juni 2021.

Peristiwa ini kemudian viral di media sosial usai akun instagram @jakarta.terkini mempostingnya usai mendapatkan kiriman dari warganet @riosuryavitara. Baca juga: Beraksi Seorang Diri, Kasus Pencurian Motor di Cakung Terekam CCTV



"Terjadi pencurian HP dan uang tunai di Masjid Al Afiyah RSUP Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan sore tadi, Rabu, 9/6/2021," katanya dalam caption yang dikutip, Kamis (10/6/2021).

Dalam video itu terlihat pelaku yang menggunakan kerudung coklat, berkacamata dan rok tak menutup betis itu duduk di pojokan masjid. Dengan pelan pelan ia kemudian mencoba merogok sebuah sebuah tas yang tersimpan di sana.

Kurang dari semenit, ponsel beserta uang berhasil ia pindahkan ke tas jinjing hitam yang dibawanya. Setelahnya, ia kemudian keluar dan meninggalkan masjid itu.

Video itu yang diposting itu kini telah ditonton 78 ribu pengguna instagram. Banyak warganet yang kemudian terlihat kesal dengan aksi pelaku. Baca juga: Polisi Belum Terima Laporan Kasus Pencurian Ponsel di Cafe C-Code Coffee

Para warganet yang memenuhi kolom komentar yakin bila dalam kesehariannya pelaku tak gunakan kerudung, ini terlihat dari rok yang tak menutupi auratnya.

"Aku yakin pake kerudung buat kedok doang itu. Kelihatan bgt masak roknya cuma sedengkul," kata @ikajojonts.

"Pake kerudung tapi rok pendek, hahaa ketauan bgt buat nutupin doang," tambah @beisfuck.
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top