Ditelepon Anak Tak Diangkat, Pria di Bogor Meninggal Dalam Kamar

Senin, 07 Juni 2021 - 18:21 WIB
loading...
Ditelepon Anak Tak Diangkat, Pria di Bogor Meninggal Dalam Kamar
Seorang pria berinisial DM (61), ditemukan meninggal dunia dalam rumahnya di Jalan Blender, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Seorang pria berinisial DM (61), ditemukan meninggal dunia dalam rumahnya di Jalan Blender, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Diduga, korban meninggal karena sakit.

Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan temuan itu bermula saat sang anak menghubungi DM tetapi tidak mendapat jawaban pada Minggu 6 Juni 2021. (Baca juga; Hilang Kendali, Pengendara Motor Tewas dalam Kecelakaan Tunggal di Jakarta Barat )

"Jadi awalnya hari Minggu kemarin ketika anaknya menelepon korban. Telepon aktif tetapi tidak ada jawaban. Tadi, anaknya kembali menelepon dan belum ada jawaban juga, anaknya jadi curiga," kata Rachmat dikonfirmasi, Senin (7/6/2021).

Kemudian, sang anak meminta tolong kepada saudaranya yang berada dekat dengan lokasi rumah DM untuk memeriksa. Setelah diperiksa, DM ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kamarnya pukul 13.30 WIB.

"Saat saudaranya mengecek ke dalam korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Korban di rumah tersebut tinggal sendirian," jelas Rachmat. (Baca juga; Warga Inggris Ditemukan Tewas dalam Kolam dalam Home Stay di Sanur Bali )

Jasad DM kemudian dibawa menggunakan ambulans ke RSUD Kota Bogor untuk pemeriksaan lebih lanjut. Diduga, korban meninggal dunia karena sakit. "Posisinya terlentang di kasur, diduga sakit," tutupnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)