Kios Bensin Eceran Terbakar, 3 Warga Cikarang Luka Bakar

Senin, 07 Juni 2021 - 17:04 WIB
loading...
Kios Bensin Eceran Terbakar, 3 Warga Cikarang Luka Bakar
Satu kios tambal ban dan bensin eceran di Jalan KH Dewantara, Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Senin (7/6/2021) siang hangus terbakar.Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Satu kios tambal ban dan bensin eceran di Jalan KH Dewantara, Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi , Senin (7/6/2021) siang hangus terbakar. Akibat kejadian ini, tiga orang terluka dan harus menjalani perawatan medis akibat luka bakar.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, kebakaran diduga dipicu oceceran bensin dari botol saat pemilik kios melayani pembeli dan mengenai percikan api tambal ban. Api lalu membesar dan menyambar isi kios dengan cepat.

Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi yang diterjunkan ke lokasi kejadian berhasil memadamkan api beberapa menit setelah kejadian. Adapun korban luka bakar ringan yakni, Anton, Ricky Agus Yusuf dan Maria Maniarsih.

”Jadi saya lagi nambal ban dan kebetulan ada yang beli bensin. Pas orangnya lagi nuangin bensin, api nyamber cepet banget. Itu kan kalau nambel ada api yang pakai spirtus, itu langsung nyamber,” kata Anton, warga sekitar.

Pada peristiwa itu, Anton turut menjadi salah satu korban dan terpaksa harus menjalani rawat jalan karena mengalami luka bakar pada bagian kaki. Selain Anton, pasangan suami istri pemilik kios yakni Ricky Agus Yusuf dan Maria Maniarsih juga menderita luka bakar.

Keduanya dilarikan ke Puskesmas setempat kemudian dirujuk ke rumah sakit lantaran mengalami luka bakar yang cukup serius.”Anaknya lagi nambal ban terus kena bensin. Emak bapaknya di dalam kebakar tadi dibawa ke Puskemas Cikarang. Parah luka bakarnya,” ungkapnya.

Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk menyelidiki penyebab pasti terjadinya kebakaran tersebut. Kasusnya masih dalam penanganan Kepolisian Sektor Cikarang.”Iya benar, masih lidik,” ucap Kapolsek Cikarang, Kompol Mustakim.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)