Tinggal Sendiri, Pria Paruh Baya Tewas Membusuk di Kamar Apartemen

Jum'at, 04 Juni 2021 - 13:17 WIB
loading...
Tinggal Sendiri, Pria Paruh Baya Tewas Membusuk di Kamar Apartemen
Polisi tengah melakukan olah TKP penemuan mayat yang sudah membusuk di salah satu hotel di Jakarta Selatan. Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Pria paruh baya bernama Edi Hotma Siahaan (58) ditemukan telah membusuk di sebuah kamar Apartemen Gateway lantai 8, Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis 3 Juni 2021 malam. Diperkirakan jenazah telah meninggal dan membusuk sekitar 5 sampai 7 hari lalu.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pesanggrahan, AKP Achmad Fajrul Choir menjelaskan, Edi atau Choki sapaan akrabnya terakhir memberikan kabar pada 27 Mei 2021. Sementara itu, diketahui ia tinggal di apartemen milik kakaknya.

"Jumat ini kakak korban memberitahu bahwa Edi terakhir berkontak dengan pihak keluarga pada 27 Mei itu," ucap Fajrul kepada wartawan, Jumat (4/6/2021).

Fajrul mengatakan, korban tinggal sendiri di apartemen tersebut. Kemudian, pihak keluarga semalam mengecek kondisi Edi di apartemen itu. Diketahui pihak keluarga masuk dengan kunci cadangan.

"Langsung masuk ke dalam ruangan Apartemen Gateway menemukan korban sudah dalam keadaan membusuk, jatuh," katanya.

Korban ditemukan dalam posisi telungkup pada bagian depan bawah kasur. Sementara itu, tubuh korban sudah menghitam dan mengeluarkan aroma tidak sedap.

"Berdasarkan keterangan keluarga Edi memiliki riwayat penyakit kanker usus," pungkasnya.

Jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Kasus ini telah ditangani Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan untuk mengetahui penyebab jelas kematian korban.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)