Warga Tangkap Diduga Pelaku Tabrak Lari di Pintu Tol Ciledug

Selasa, 01 Juni 2021 - 07:35 WIB
loading...
Warga Tangkap Diduga Pelaku Tabrak Lari di Pintu Tol Ciledug
Warga melakukan pengejaran dan menangkap seorang diduga pelaku pencurian di pintu tol Ciledug, Jakarta Selatan, pada Selasa (1/6/2021) dini hari. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Warga melakukan pengejaran dan menangkap seorang diduga pelaku pencurian di pintu tol Ciledug, Jakarta Selatan, Selasa (1/6/2021) dini hari. Warga geram karena melihat maling tersebut kabur hingga menabrak beberapa pengendara sepeda motor.

Info awal itu diketahui melalui video unggahan akun instagram @kabarciledug. Menurut penjelasan warga yang berada dalam video itu, pengejaran mobil dimulai dari arah Bintaro Pondok Aren yang selanjutnya kabur melalui Tol Ciledug 2. (Baca juga; Ada Pekerjaan Galian SJUT, Begini Rekayasa Lalu Lintas di Jalan Wolter Monginsidi )

"Ada maling mobil nih, pelakunya mau kabur lewat tol tapi digagalin sama warga. Maling mobilnya itu dari Bintaro Pondok Aren, dia ke sini nabrak-nabrakin warga. Udah empat orang yang kena tabrak," ucap seorang pria seperti dikutip dalam video.

Belum diketahui detail kronologis kejadian. Namun, maling tersebut berhasil ditangkap warga sekitar pukul 00.05 WIB. Saat ini kasus itu sudah ditangani petugas kepolisian. (Baca juga; Vaksinasi Gotong Royong di Jakarta Diikuti 12.673 Orang )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)