Usai Rakerda, PKS Bekasi Siap Berkolaborasi dengan Semua Elemen Masyarakat

Senin, 31 Mei 2021 - 15:54 WIB
loading...
Usai Rakerda, PKS Bekasi Siap Berkolaborasi dengan Semua Elemen Masyarakat
DPD PKS Kota Bekasi akan berkolaborasi dengan semua elemen di Kota Bekasi untuk melayani masyarakat.Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - DPD PKS Kota Bekasi akan berkolaborasi dengan semua elemen di Kota Bekasi untuk melayani masyarakat. Hal ini diungkapkan Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koeswara usai Rakerda DPD PKS Kota Bekasi Tahun 2021.

Heri mengatakan, rakerda pertama dikepengurusan periode 2021-2025 ini memiliki tema “Terus Melayani dan Membela Rakyat”. Sesuai dengan tagline Partai Keadilan Sejahtera “Berkhidmat untuk Rakyat” hal ini agar DPD PKS Kota Bekasi dapat melayani masyarakat semaksimal mungkin. Untuk dapat mewujudkan itu semua, Heri mengajak seluruh elemen di Kota Bekasi bersama berkolaborasi dan hadir sebagai solusi untuk melayani warga.

“Kota Bekasi sebagai kota satelit DKI Jakarta terus menghadapi tantangan yang kian berat. Problematika kependudukan, lingkungan, ekonomi, keamanan dan sebagainya menjadi bagian tak terpisahkan dari posisi geografis Kota Bekasi. Kita harus menjadi bagian dari solusi (part of solution). Bukan bagian dari masalah (part of problem),” kata Heri dalam siaran tertulis yang diterima SINDOnews pada Senin (31/5/2021).

Menurut dia, tantangan yang dihadapi Kota Bekasi ini tak dapat diselesaikan oleh segelintir orang dan kelompok. Perlu sinergi banyak elemen masyarakat dengan pemangku kebijakan agar problematika yang ada dapat dicarikan solusinya secara tepat dan optimal.

Heri menuturkan, sinergi ini menjadi keniscayaan karena keberagaman yang dimiliki oleh Kota Bekasi. Masyarakatnya majemuk, baik dari sisi agama, suku, ras dan golongan.

"Tahun 2024 sebentar lagi, jangan berleha-leha. Jika pada 2019 dapat meraih 12 kursi, kita targetkan di tahun 2024 PKS Kota Bekasi harus dapat dua kali lipatnya, seperti yang diamanatkan DPW PKS Jawa Barat. Berbagai survei menempatkan PKS pada posisi 3-4 besar. Kisaran angkanya 6-9 persen. Ini harus jadi motivasi kita untuk terus bergerak, tidak boleh lengah," tuturnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)