Pemuda Mabuk Tabrak lalu Pukuli Seorang Ibu di Panongan Tangerang

Senin, 31 Mei 2021 - 15:22 WIB
loading...
Pemuda Mabuk Tabrak lalu Pukuli Seorang Ibu di Panongan Tangerang
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Pemuda mabuk menabrak seorang ibu di Panongan, Kabupaten Tangerang kemudian memukulinya. Warga yang melerai, bahkan ikut dipukuli pemuda itu.

Kapolsek Panongan AKP Kresna Ajie Perkasa mengatakan, warga yang kesal lalu mengejar pemuda dari kelompok tertentu hingga ke kawasan Mardigrass Citra Raya, Jalan Ecopolis Boulevard, Mekar Bakti, Panongan, Kabupaten Tangerang.
Baca juga: Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk Tanah di Jakarta Barat

"Jadi awalnya itu orang mabuk nabrak seorang ibu dan ibu ini dipukulin sama orang mabuk. Ada warga melerai dipukul juga," ujarnya, Senin (31/5/2021).

Tak disangka, di kawasan Mardigrass banyak teman-teman dari pemuda tersebut. Warga bertemu dengan kelompok pemuda itu hingga terjadilah keributan.
Baca juga: Viral Tabrakan Mobil di PIK Ditambah Pengendara Aniaya Perempuan

"Kebetulan di situ lagi ada anggota kita yang patroli. Karena ada warga lapor akhirnya dilerai," ucapnya.

Ibu korban penganiayaan akan melaporkan kasus ke Polsek Panongan. "Mukulnya pakai tangan kosong. Setelah dilerai kelompok ini mengamuk, ruko-ruko digedor-gedor sama dia. Sama anggota kita ditegor dia, dilerai dan mulutnya bau alkohol," ujar Kresna.

"Anggota sempat mau mengeluarkan pistol, tapi ditahan. Jadi gak sempat mengeluarkan tembakan. Pelaku sedang lidik. Kami masih menunggu laporan korban," sambungnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)