Pendeta Gilbert Lumoindong Kirim Pesan Menyentuh Tentang Palestina, Anies Doakan Terwujud Kemerdekaan Hakiki

Senin, 31 Mei 2021 - 00:10 WIB
loading...
Pendeta Gilbert Lumoindong Kirim Pesan Menyentuh Tentang Palestina, Anies Doakan Terwujud Kemerdekaan Hakiki
Pendeta Gilbert Lumoindong mengirimkan pesan menyentuh tentang perang Israel dan Hamas yang berdampak pada penduduk sipil kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto/Ist/Facebook @Anies Baswedan
A A A
JAKARTA - Pendeta Gilbert Lumoindong bukan sekadar mengirimkan kurma dari Jericho, Palestina, kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan . Dia mengirimkan pesan menyentuh tentang perang Israel dan Hamas yang berdampak pada penduduk sipil, di antaranya para petani kurma di Jericho, Palestina.

Pesan menyentuh Pendeta Gilbert Lumoindong diunggah Anies melalui akun Facebook @Anies Baswedan, Minggu (30/5/2021) malam. (Baca juga; Anies Dapat Kiriman Kurma Palestina dari Pendeta Gilbert Lumoindong, Begini Pesannya )

Sore kemarin seorang sahabat, Pendeta Gilbert Lumoindong, mengirimkan kurma dari Jericho, Palestina. Pesannya jelas: bantu para petani Palestina. Ia kirimkan doa dan ia juga kirimkan dukungan nyata,” tulis Anies.

Begini pesan lengkap yang disampaikan Pendeta Gilbert Lumoindong kepada Anies.

Salam Kasih dan Perdamaian
Yth. Bapak Prof. Dr. Anies Basweden

Perang Israel dan Hamas sangat berdampak di Timur Tengah untuk penduduk sipil, salah satunya adalah Petani Korma di Jericho, Palestina. Salah satu Ladang Korma terbesar dan terbaik di Palestina.

Untuk mendukung rekan2 Petani Korma tersebut, saya memesan langsung dari Palestina, dan dengan kasih saya mempersembahkannya kepada Bapak, kiranya dapat diterima dan dinikmati dengan doa kasih dan perdamaian dari Timur Tengah.

Kiranya Bapak dapat menikmatinya bersama keluarga, Korma langsung dari Palestina ini.

Salam dan Doa kami Pdt Gilbert Lumoindong

Merespons pemberian tersebut, Anies pun langsung menghubungi Pendeta Gilbert Lumoindong untuk mengucapkan terima kasih. Dia pun mengapresiasi dukungan nyata Pendeta Gilbert Lumoindong terhadap Palestina. (Baca juga; Luar Biasa Kalau Anies-Ganjar Dipadukan, Refly Harun: Seng Ada Lawan )

Salah satu langkah nyata adalah membeli langsung produk-produk dari Palestina. Semoga kemerdekaan hakiki dan kedamaian segera hadir bagi bangsa Palestina,” ucap Anies.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)