Anies Dapat Kiriman Kurma Palestina dari Pendeta Gilbert Lumoindong, Begini Pesannya

Minggu, 30 Mei 2021 - 23:29 WIB
loading...
Anies Dapat Kiriman Kurma Palestina dari Pendeta Gilbert Lumoindong, Begini Pesannya
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapat kiriman kurma dari Pendeta Gilbert Lumoindong. Istimewanya, kurma tersebut berasal dari Jericho, Palestina. Foto/Ist/Facebook @Anies Baswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapat kiriman kurma dari Pendeta Gilbert Lumoindong. Istimewanya, kurma tersebut berasal dari Jericho, Palestina .

Melalui akun facebook @Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta ini menulis langsung kabar ini “Kurma dari Jericho, Palestina” pada Minggu (30/5/2021) malam. (Baca juga; Anies Ajak Warga Nyoba Sepeda Sewa, Warganet: Apa Gak Enak Diperhatiin Mulu Sama Gubernurnya )

Kurma dari Jericho, Palestina.

Sore kemarin seorang sahabat, Pendeta Gilbert Lumoindong, mengirimkan kurma dari Jericho, Palestina.

Pesannya jelas: bantu para petani Palestina. Ia kirimkan doa dan ia juga kirimkan dukungan nyata.

Saya telepon beliau, ucapkan terima kasih. Sampaikan apresiasi. Salah satu langkah nyata adalah membeli langsung produk-produk dari Palestina.

Semoga kemerdekaan hakiki dan kedamaian segera hadir bagi bangsa Palestina.

#ABW
Anies Dapat Kiriman Kurma Palestina dari Pendeta Gilbert Lumoindong, Begini Pesannya


Anies juga menyertakan empat frame foto dalam unggahnya itu, di antaranya surat dari Pendeta Gilbert Lumoindong, kurma yang dikemas dalam kotak berwarna cokelat bertuliskan “Jericho”. (Baca juga; KPN: Konsep Kolaborasi Anies Persis Gotong Royong Soekarno )

Unggahan ini dalam waktu dua jam dibanjir 19.000 tanda like dan love, 942 komentar, dan 893 kali dibagikan. Hampir sebagian besar komentar yang diberikan netizen bernada positif.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)